3 Hal yang Dinantikan dari Hospital Playlist 2 Episode 5

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 08:25 WIB
Hospital Playlist 2
(Foto: dok. tvN) detikcom mencoba merangkum deretan hal yang diharapkan dan mungkin bisa kita lihat di Hospital Playlist 2 episode 5.
Jakarta -

Ada banyak kejutan di episode 4 Hospital Playlist 2 yang tayang pekan lalu. Kejutan-kejutan ini kemudian bikin kita jadi makin penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode 5.

Beberapa hal ini bisa kita antisipasi buat episode 5. detikcom mencoba merangkum deretan hal yang diharapkan dan mungkin bisa kita lihat di Hospital Playlist 2 episode 5.

Kamu juga bisa mendengarkan ulasan episode Hospital Playlist 2 sebelumnya di Podcast ngedrakor! detikcom. Podcast ini tersedia di semua platform mendengarkan podcast termasuk Spotify yang bisa kamu play langsung di bawah ini:

Spoiler alert!

1. Seok Hyung dan Min Ha

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN


Di episode 4 penonton nggak terlalu banyak mendapatkan momen-momen kebersamaan Seok Hyung dan Min Ha. Padahal di dua episode pertama pasangan ini mendapat porsi tayangan yang terbilang lumayan sering.

Meski begitu, adegan makan Teokpokki di episode 4 memberikan kita satu kepastian soal Seok Hyung dan Min Ha. Seok Hyung sudah sangat nyaman berada di sisi Min Ha terlihat dari bagaimana dirinya menanggapi Min Ha yang menawarkan makanan.

Tentu saja ini nggak bisa disimpulkan sebagai akhir bahagia buat mereka atau apa. Kita tunggu saja bagaimana aksi Ik Jun sebagai mak comblang lagi mengingat Jeong Won dan Gyeo Ul sudah berhasil dia satukan.

2. Ik Sun dan Jun Wan

Hospital Playlist 2 Tayang, Intip Lagi 8 Makanan yang Pernah Bikin NgilerHospital Playlist 2 Foto: Hospital Playlist/Netflix

Episode 3 dan episode 4 berfokus pada cerita Jun Wan dan Ik Sun. Terutama di episode 4, konflik hubungan LDR antara pasangan ini semakin dipertegas dengan Ik Sun yang mendadak minta putus. Jun Wan uring-uringan dan membuat teman-temannya khawatir, terutama Ik Jun meski tidak secara langsung ditunjukkan olehnya.

Ik Sun akan kembali ke Korea buat operasi dan kemungkinan hal ini bakal diceritakan di episode 5. Hubungan Ik Sun dan Jun Wan juga bakal jadi lebih rumit di terbaru karena beberapa hal. Salah satunya bahwa operasi Ik Sun harus dirahasiakan dari Jun Wan.

3. Cerita pasien baru

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Nggak ada Hospital Playlist tanpa cerita mengharu-biru dari para pasien Yulje Medical Center. Kisah donor buat Eun Ji sudah ditutup di episode 4 dan masalah pasien yang kesepian juga sudah dibantu Jun Wan lewat media sosialnya di episode yang sama.

Kita butuh kisah-kisah menyentuh dari para pasien lain di episode 5. Tapi bisa jadi episode 5 dan seterusnya akan fokus ke Ik Sun karena dia juga bakal jadi pasien yang harus dioperasi dan menerima donor.

Sepanjang 4 episode berjalan, penonton diberitahukan betapa sulitnya Eun Ji buat mendapat donor jantung yang pas untuknya. Akankah ini menjadi petunjuk buat permasalahan donor buat Ik Sun nantinya?

Lalu ada juga pasien bapak-bapak pemabuk bandel, pasien Ik Jun, yang anak-anaknya rela berkorban buat mendonorkan liver mereka untuknya. Akankah ini juga memberi petunjuk bahwa pada akhirnya Ik Jun akan menjadi donor buat Ik Sun?

Episode 5 Hospital Playlist akan tayang Kamis (15/7/2021) malam ini di Netflix.

(aay/wes)