So Ji Sub Balik Akting Jadi Dokter Bedah Setelah 4 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 11:55 WIB
Jakarta -

Aktor So Ji Sub telah mengakhiri masa hiatusnya. Ia akan kembali tampil di layar kaca lewat sebuah drama Korea.

Dikutip dari Korea Joongang Daily, So Ji Sub akan membintangi drama Doctor Lawyer yang akan ditayangkan di MBC. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang di paruh pertama 2022.

Doctor Lawyer mengangkat cerita seorang dokter bedah yang kehilangan izin praktik setelah gagal menjalani operasi yang membuat pasiennya meninggal dunia. Ia pun banting stir menjadi seorang pengacara yang mengurus tuntutan hukum medis.

Ia diceritakan bertemu dengan seorang jaksa yang mengusut kejahatan medis. Jaksa tersebut kehilangan orang yang dicintainya karena operasi yang gagal.

Keduanya kemudian bekerjasama untuk menghukum mereka yang memanipulasi untuk menggagalkan operasi tersebut. Doctor Lawyer akan menggabungkan daya tarik drama medis dan juga kriminal.

"Doctor Lawyer akan menampilkan gabungan antara drama medis dan drama di dalam ruang persidangan untuk memberikan berbagai jenis hiburan kepada pemirsa," ungkap salah satu pihak MBC.

"Drama ini juga akan menunjukkan katarsis melalui protagonis yang berdiri melawan korupsi dunia," pungkasnya.

So Ji Sub akan memerankan sosok sang ahli bedah. Namun, hingga kini masih belum terungkap siapa aktor yang akan menjadi lawan mainnya.

Doctor Lawyer merupakan drama pertama yang dibintangi So Ji Sub setelah 4 tahun vakum. Ia terakhir kali muncul di layar kaca pada 2018 lewat My Secret Terrius.

Selama masa vakumnya, So Ji Sub juga meresmikan hubungan dengan Cho Eun Jung, mantan reporter TV yang dikencaninya selama 1 tahun. Keduanya resmi menikah pada April 2020.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung pertama kali bertemu dalam sebuah wawancara. Saat masih menjadi reporter, Cho Eun Jung mewawancarai So Ji Sub terkait kariernya. Hubungan mereka pun dikabarkan semakin dekat setelahnya.

(dal/wes)