Masih Aktif, Kabar Terbaru 7 Bintang Drakor A Girl Who Can See Smell

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 19:04 WIB
Shin Se Kyung mantan kekasih Jonghyun Shinee
Foto: Instagram/@sjkuksee
Jakarta -

Drama adaptasi webtoon yang berjudul A Girl Who Can See Smell kembali tayang di salah satu TV Nasional. Drama yang dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Park Yoo Chun ini pertama kali tayang pada 2015.

Berjumlah 16 episode, A Girl Who Can See Smell ini berkisah tentang seorang wanita yang memiliki indra keenam, yaitu bisa melihat bau dengan matanya. Buat kamu yang penasaran dengan kabar baru mereka, yuk, simak info terbaru para pemain A Girl Who Can See Smell di bawah ini:

1. Park Yoo Chun

Park Yoo ChunPark Yoo Chun Foto: Park Yoo Chun (dok. Instagram)

Aktor sekaligus idol yang tergabung di trio JYJ ini berperan sebagai Choi Moo Gak, seorang detektif di kepolisian yang ingin membalas dendam atas kematian saudara perempuannya. Dia juga tidak peka dengan indra penciuman dan rasa sakit.

Setelah membintangi drama ini, Yoo Chun hiatus cukup lama dari dunia hiburan hingga saat ini. Akan tetapi, dia tengah mempertimbangkan untuk kembali berakting lewat film Dedicate to Evil.
Pada 4 Juni, Yoo Chun telah telah menggelar acara fan meeting bernama 2021 PARK YUCHUN ONLINE FANMEETING: SURREAL DAY.

2. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung mantan kekasih Jonghyun ShineeShin Se Kyung mantan kekasih Jonghyun Shinee Foto: Instagram/@sjkuksee

Di drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Cho Rim, gadis yang memiliki kemampuan aneh yang bisa melihat bau sebagai pola di udara. Dia bersama Moo Gak bekerja sama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan barcode.

Aktris berusia 30 tahun ini terakhir berakting dalam serial drama Run On dengan lawan main Im Shi Wan. Banyak penonton yang dibuat baper dengan kemesraan mereka di drama tersebut.

3. Namgoong Min

Nam Goong MinNam Goong Min Foto: Instagram @min_namkoong

Namgoong Min berperan sebagai Kwon Jae Hee, seorang chef terkenal yang ramah di hadapan orang lain, tapi dia memakai topeng seperti itu untuk menutupi sifat aslinya. Aktor yang mulai dikenal lewat perannya di drama Remember: War of the Son ini masih aktif berakting hingga sekarang.

Tahun ini, Namgoong Min akan berakting di drama misteri bertajuk The Veil yang tayang pada September nanti.

4. Yoon Jin Seo

Yoon Jin SeoYoon Jin Seo Foto: (dok. ist)

Yoon Jin Seo berperan sebagai Yeom Mi, seorang Letnan pemimpin tim investigasi khusus yang berusaha mengejar pembunuh berantai. Pada 2018, aktris berusia 37 tahun tersebut memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Pulau Jeju bersama suaminya.

Meskipun begitu, dia terakhir berakting dalam drama bertajuk Drama Stage Season 3: Communication Range Breakaway pada 2020.

5. Jung In Gi

Jung In GiJung In Gi Foto: (dok. ist)

Aktor yang langganan menjadi sosok ayah diberbagai judul drama termasuk di A Girl Who Can See Smell. Dia berperan sebagai Oh Jae Pyo, ayah angkat Cho Rim yang berhenti menjadi polisi karena istrinya merupakan korban pertama kasus pembunuhan barcode.

Belum lama ini, Jung In Gi sempat menjadi cameo di drama Undercover dengan berperan sebagai sekretaris umum bernama Kim Myung Jae.

6. Song Jong Ho

Song Jong HoSong Jong Ho Foto: (dok. ist)

Song Jong Ho berperan sebagai Chun Baek Kyung, dokter yang sempat dicurigai penonton sebagai pelaku pembunuhan barcode yang aslinya adalah orang baik. Aktor satu ini mulai dikenal lewat perannya di drama Reply 1997 sebagai Yoon Tae Woong. Dia terakhir berakting di drakor Was It Love? Pada 2020 sebagai Ryu Jin.

7. Lee Won Jong

Lee Won JongLee Won Jong Foto: (dok. ist)

Di drama ini, Lee Won Jong berperan sebagai Kang Hyuk, senior Moo Gak di kepolisian yang awalnya terlihat galak tapi aslinya sosok penyayang keluarga. Aktor senior satu ini aktingnya sudah wara-wiri diberbagai judul drama Korea, seperti Remember: War of the Son, Pied Piper, Uncontrollably Fond, dan masih banyak lagi.

Terakhir dia berakting sebagai cameo di drama L.U.C.A: The Beginning sebagai Kim Man Shik. Dalam waktu dekat, dia juga akan membintangi drama criminal berjudul Money Heist.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)