Isyarat Balas Dendam di Teaser Terbaru Kingdom: Ashin of the North

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 15:27 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Misteri tentang tanaman yang bisa menghidupkan orang mati di serial Kingdom masih akan berlanjut. Netflix telah mempersiapkan 1 episode spesial yang mungkin akan menjawab asal muasal dari tanaman tersebut.

Kingdom: Ashin of the North akan ditayangkan mulai 23 Juli 2021. Episode spesial dari serial Korea populer ini menceritakan tentang latar belakang Ashin, sekaligus asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa mengerikan di Joseon.

Belum lama ini, Netflix kembali merilis teaser terbaru dari episode spesial Kingdom: Ashin of the North. Teaser dibuka dengan keberadaan harimau yang menyerang orang-orang di kedalaman hutan.

Adegan kemudian berganti ketika para penonton diperkenalkan dengan sosok Ashin muda (Kim Si A) yang memberitahu ayahnya soal keberadaan tanaman aneh. Ia mengaku menemukan informasi soal tanaman yang bisa menghidupkan orang mati.

[Gambas:Youtube]

Walaupun sang ayah sudah memperingatkan Ashin untuk tidak mencarinya, ia tetap bergerak untuk mencarinya demi menyembuhkan sang ibunda yang sedang sakit. Ashin kemudian kembali ke hutan untuk mencari tanaman tersebut.

Namun tak lama setelah masuk ke dalamnya, Ashin mendengar jeritan banyak orang. Adegan selanjutnya kemudian memperlihatkan isyarat dari Ashin untuk membalas dendam dengan kalimat yang diucapkannya yaitu, 'Buat mereka menangis darah'.

Teaser ini tentunya semakin membangkitkan rasa penasaran fans soal kisah yang akan disampaikan di Kingdom: Ashin of the North. Episode spesial ini akan disutradarai oleh Kim Seong Hun yang juga ikut terlibat dalam penyutradaraan dan produksi musim pertama Kingdom, yang kembali bekerja sama dengan Kim Eun Hee yang menulis naskah untuk musim kedua Kingdom.

Aktris Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Ashin. Sementara aktor Park Byung Eun akan kembali berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok yang membantu Putra Kerajaan Lee Chang dalam mencegah masuknya pasukan zombie ke wilayah kerajaan.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)