ADVERTISEMENT

Tayang Hari Ini, 4 Alasan Wajib Nonton Drakor Monthly House

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 17:53 WIB
Monthly House
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu lagi drama Korea yang menyajikan kisah ringan dengan tema unik yang siap mewarnai harimu di bulan Juni. Monthly House adalah judul drama terbaru JTBC yang akan menayangkan episode perdananya mulai hari ini, Rabu, (16/06/2021). Drama Korea ini cocok buat kamu yang suka dengan kisah romansa berbalut komedi yang diselipkan dengan isu-isu ringan yang jarang diangkat dalam kisah drama Korea pada umumnya.

Sebelum nonton Monthly House, simak sederet hal menarik yang membuat drama ini wajib masuk watchlist kamu:

1. Mengangkat Tema Housemates

Tema housemate belakangan ini sedang menjadi daya tarik utama kisah drama Korea. Namun, Monthly House punya cara yang berbeda untuk menggambarkan tema housemates. Kalau biasanya di drama Housemates tokoh utama terpaksa tinggal satu rumah lantaran ada suatu perjanjian yang telah dibuat, di Monthly House alasan kedua tokoh utama tinggal serumah lantaran salah satu karakter utamanya ingin menjadikan rumah sebagai ladang investasi agar bisa menambah aset kekayaannya.

2. Aktor dan Aktris Spesialisasi Romansa Komedi

Untuk menyajikan genre romansa komedi yang menghibur, Monthly House menggandeng Kim Ji Suk dan Jung So Min yang sudah sering bermain di drama bergenre romansa komedi. Untuk urusan romansa komedi, tentunya akting Jung So Min tidak perlu diragukan lagi. Mengingat, dia pernah bermain di drama dengan kisah serupa, Because This Is My First life.

Kamu bisa melihat sisi kocak So Min lewat perannya sebagai Na Young Won. Sementara Kim Ji Suk, juga dikenal sebagai aktor yang membintangi sederet drama romansa komedi seperti Top Star U Back dan When The Camellia Blooms. Ji Suk akan menjadi Yoo Ja Sung yang tinggal satu rumah dengan Na Young Won agar bisa merayunya untuk menjual rumah sewaan kepadanya.

3. Deretan Wajah Populer

Selain Kim Ji Suk dan Jung So Min, di Monthly House kamu juga bisa melihat akting Jung Gun Joo yang populer berkat Extraordinary You. Dia bakal jadi Shin Gyeom, seorang fotografer sekaligus anak keluarga chabeol yang tinggal berdekatan dengan Na Young Won.

Aktor veteran Kim Won Hae, yang baru saja menyelesaikan drama Youth of May juga ikut bermain sebagai Choi Go. Selain itu ada Chae Jung Ahn dan Ahn Chang Wan yang sempat mencuri perhatian di Vincenzo sebagai gelandangan bernama Gilbert. Kisah Monthly House bertabah seru dengan kehadiran Lee Hwa Kyum, Lee Ji Won dan Yun Ji On.

4. Banyak Hal Positif yang Bisa Dipetik

[Gambas:Youtube]

Dengan menonton Monthly House, kamu bisa menemukan beragam hal penting dan umum yang sering terjadi di kehidupan orang-orang yang tinggal di Korea. Selain itu, kamu bisa belajar menghargai tempat tinggal dari Na Young Won. Walaupun rumah sewaan, kamu tetap harus menjaganya layaknya rumahmu sendiri.

Kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang cara berinvestasi properti yang benar dari Yoo Ja Sung. Tidak hanya itu, Monthly House juga bakal mengajarkan kamu bagaimana caranya agar bisa hidup mandiri, tidak bergantung dengan orang tua dan bisa mengenali potensi diri lewat karakter Shin Gyeom.

Monthly House juga bisa kamu tonton di web streaming iQiyi.



Simak Video "Permintaan Maaf Zee JKT48 Usai Heboh Video Nge-vape"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT