Semakin Populer Lewat Law School, Ini 5 Fakta Soal Go Yoon Jung

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 11:05 WIB
Go Yoon Jung
Foto: (dok. Instagram/goyounjung)
Jakarta -

Kalau kamu nonton serial drama Law School pasti sudah tidak asing dengan Go Yoon Jung. Aktris satu ini berperan sebagai Jeon Ye Seul, mahasiswi hukum yang memiliki paras cantik dan suka mendapat perhatian, tapi tidak sepenuhnya ingin masuk ke universitas hukum tersebut.

Di drama tersebut Go Yoon Jung mencuri perhatian lantaran karakternya yang menjadi korban kekerasan atas perilaku pacarnya. Selain itu, akting yang berkembang dan paras rupawan semakin membuatnya kebanjiran penggemar. Buat kamu yang baru tahu Go Yoon Jung, berikut sederet fakta tentangnya.

Yuk, simak!

1. Mengawali Karier Sebagai Model

Aktris yang masih berusia 25 tahun ini sarjana seni kontemporer di Universitas Wanita Seoul. Setelah lulus kuliah, Go Yoon Jung bergabung dengan agensi MAA Entertainment sebagai model dan aktris.

Dia memulai kariernya sebagai model diberbagai iklan, seperti Nike, Giorgio Armani, Ritz Crackers dan beberapa iklan untuk KT. Bahkan, sejak kemunculannya di Law School, Yoon Jung tampil di beberapa pemotretan majalah dengan berbagai merek ternama, seperti YUNJAC, eSpoir, Mulawear, dan Tom Ford.

2. Debut Akting

Setelah dia mengungkapkan keinginnanya untuk terjun di dunia seni peran, Go Yoon Jung pun memulai debut aktingnya di serial drama He Is Psychometric. Dia berperan sebagai Kim So Hyun, teman masa kecil Jae In (Shin Ye Eun) yang hamil saat masih sekolah.

Drama bergenre fantasi dan rom-com ini tayang pada 2019 dengan 16 episode.

3. Curi Perhatian di Drama The School Nurse Files

Setahun kemudian, dia menjadi cameo di drama original Netflix Korea bertajuk The School Nurse Files. Dia berperan sebagai Choi Yoo Jin, salah satu murid di SMP Perempuan Giseong.

Walaupun hanya menjadi cameo, akting Go Yoon Jung mendapat banyak pujian.

4. Semakin Dikenal Lewat Sweet Home

Di tahun yang sama, Go Yoon Jung membintangi drama populer Netflix adaptasi webtoon, Sweet Home. Dia berperan sebagai Park Yu Ri, pengasuh senior yang memiliki pelatihan sebagai perawat medis profesional yang menderita asma.

Perannya di drama tersebut pun juga mencuri perhatian dan sempat masuk ke dalam daftar aktris baru terbaik 2021 yang diharapkan oleh profesional industri.

5. Proyek Go Yoon Jung Setelah Law School

Drama Law School yang sebentar lagi menuju episode akhir ini membuat para penggemar menunggu proyek terbaru aktris tersebut. Kabarnya, dia akan menjadi pemeran utama dalam film Seoul Big Plan bersama aktor ternama Yoo Ah In.

Film bergenre kriminal dan aksi ini rencananya akan mulai syuting pada Juli atau Agustus mendatang. Film lainnya adalah Hunt yang disutradarai aktor Lee Jung Jae yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Untuk drama Korea, Go Yoon Jung akan menjadi pemeran di Return karya penulis Hong Sisters dan dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Park Hye Eun.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)