Trailer Terbaru Bikin Makin Nggak Sabar Nonton Hospital Playlist 2!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 14:38 WIB
Hospital Playlist 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Hospital Playlist 2 siap ditayangkan 17 Juni 2021. Jelang penayangannya, Netflix merilis bocoran dari kelanjutan kisah para dokter yang bersahabat tersebut melalui trailer resmi.

Musim pertama Hospital Playlist berhasil menghibur para penonton dengan kisah hangat di dunia medis yang sangat memikat. Musim pertama berakhir dengan sejumlah pertanyaan yang hanya bisa terjawab di musim kedua.

Trailer baru Hospital Playlist 2 memperlihatkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter. Sang ahli hepatologi Lee Ik Jun (Cho Jung Seok) yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya, sang dokter anak Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis.

Tampak juga sang dokter bedah kardiotoraks Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis. Sang dokter bedah saraf Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal kecuali menyanyi, serta dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya.

[Gambas:Youtube]

Kelima dokter akan membawa kembali keceriaan dan keharuan baru dengan kisah-kisah yang biasa tetapi tetap istimewa. Para penonton akan kembali dihibur dengan pertengkaran kecil, sesi makan yang menggiurkan, hingga sesi latihan band yang menyenangkan.

Nah, makin gak sabar kan dengan penayangan musim kedua Hospital Playlist?

Tak berbeda dengan musim pertama, musim kedua Hospital Playlist juga masih akan disutradarai oleh Shin Won Ho. Sebelumnya, ia dikenal lewat drama-drama yang penuh kehangatan lainnya seperti seri Reply dan juga Prison Playbook.

Musim kedua Hospital Playlist akan mulai ditayangkan pada 17 Juni 2021. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "'Hospital Playlist 2' Dapat Rating Tinggi di Penayangan Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)