So Ji Sub Siap Kembali Main Drama Setelah 4 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 16:10 WIB
Aktor Korea Makin Ganteng di Usia 40-an
Foto: dok. Harper's BAZAAR Taiwan
Jakarta -

So Ji Sub terakhir kali terlihat di layar kaca pada 2018 lewat Terius Behind Me. Kini, ia dikabarkan siap main drama Korea lagi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen 51K. So Ji Sub baru saja mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk Doctor Lawyer.

"Drama ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada So Ji Sub," ungkap manajemen.

Doctor Lawyer adalah sebuah drama yang katarsis dan mengharukan tentang seorang dokter bedah yang banting stir menjadi pengacara khusus malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi palsu. Kisah ini juga menceritakan sosok jaksa dari Departemen Tindak Kriminal Medis yang kehilangan keluarganya karena operasi tersebut.

Bersama-sama, mereka menghukum orang-orang yang percaya pentingnya nyawa seseorang diukur dari kekayaan dan kekuasaan mereka. Mereka juga membantu para korban untuk merasa lebih baik.

So Ji Sub mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok Han Yi Han, pengacara khusus malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Sebelum insiden yang terjadi 4 tahun lalu, ia adalah ahli bedah andalan di RS Universitas Bansuk.

Han Yi Han adalah sosok dokter yang bersemangat dan membuat rekan-rekannya di rumah sakit merasa lega nyaman di tengah pekerjaan yang tak ada hentinya. Selain itu, tinggi badannya membuat Han Yi Han terlihat seperti model dengan jas putihnya.

Doctor Lawyer ditulis oleh Jang Hong Chul yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama Mr. Temporary. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada awal 2022.

Jika menerima peran ini, drama Doctor Lawyer adalah drama pertama yang dibintangi oleh So Ji Sub setelah 4 tahun. Ia terakhir kali muncul ke publik saat mengumumkan pernikahannya dengan reporter Jo Eun Jung tahun lalu.



Simak Video "Cho Eun Jung, Reporter yang Taklukan Hati So Ji Sub"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)