Fakta Seputar School 2021, Dibintangi Kim Yo Han dan Kim Young Dae

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 12:39 WIB
Kim Young Dae
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Pada 25 Mei, pemain serial drama The Penthouse, Kim Young Dae telah dikonfirmasi akan membintangi drakor School 2021. Sebelumnya, Kim Yo Han sudah ditetapkan menjadi pemeran utama dalam drama berlatar kehidupan anak SMA tersebut.

Drama ini sendiri akan mulai syuting pada Juni tahun ini dan rencananya akan tayang perdana pada November mendatang. Sambil menunggu episode perdananya, mending simak dulu fakta seputar School 2021 di bawah ini:

1. Belum ada pemeran wanita yang terkonfirmasi

Awalnya, Ahn Seo Hyun akan didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut, tapi batal karena adanya konflik antara ayahnya dan perusahaan produksi. Peran utama pun ditawarkan kepada Kim Sae Ron, tapi tawaran tersebut diberikan kepada aktris Jo Yi Hyun.

Dia pun masih mempertimbangkan keikutsertaannya dalam drama School 2021.

2. Awalnya akan tayang pada 2020

Sebelum tayang tahun ini dengan judul School 2021, drama ini awalnya akan tayang pada 2020. Namun, karena adanya masalah terkait casting pemeran utama, KBS pun sempat memberikan pernyataan bahwa tidak akan menayangkan School 2020 di channel mereka.

Akan tetapi, KBS kembali mengumumkan bahwa akan tetap menayangkan drama tersebut dan berganti nama menjadi School 2021.

3. Alur cerita yang berbeda dengan School 2020

Selain berganti judul, alur cerita School 2021 akan berbeda dengan School 2020. Jika sebelumnya, alur cerita dibuat berdasarkan novel Oh My Men, kali ini School 2021 akan dibuat cerita baru dengan karakter yang berbeda.

Drama ini akan berkisah tentang para siswa yang bersekolah di sekolah spesial yang mengarahkan siswanya untuk mengejar mimpi daripada berkuliah di universitas ternama. School 2021 akan berpusat pada siswa yang belajar tentang cinta, persahabatan, dan tumbuh dilingkungan yang penuh persaingan.

4. Karakter para pemeran utama

Kim Yo Han akan berperan sebagai Gong Ki Joon, seorang siswa pekerja keras yang sekolah sekaligus bekerja untuk mencapai pekerjaan impiannya setelah belajar tentang cinta dan persahabatan. Sedangkan, Kim Young Dae berperan sebagai Jeong Young Ju, murid pindahan yanh memiliki rahasia dan punya hubungan di masa lalu dengan Ki Joon.



Simak Video "Bani Mulia Hadiri Sidang Perceraian Tanpa Lulu Tobing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)