Baru Tayang 2 Episode, 5 Hal yang Bikin Drakor Mine Wajib Diikuti!

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 17:13 WIB
Poster Mine
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama akhir pekan pengganti Vincenzo berjudul Mine sudah menayangkan dua episode perdananya pada 8 dan 9 Mei lalu. Respon yang diterima drama tersebut pun sangat baik dengan meraih perolehan rating nasional sebesar 6,6 persen dan wilayah ibu kota 7,9 persen. Rating ini menjadi rating tertinggi ke-6 episode perdana drama akhir pekan tvN.

Di dua episode awal, penonton sudah disajikan berbagai teori dan misteri yang bikin penasaran. Berikut sederet hal-hal menarik di episode perdana Mine. Yuk, simak!

Spoiler Alert!

1. Menebak Pelaku dan Korban Pembunuhan

Di awal pemutaran episode, penonton akan diperlihatkan sesosok wanita yang terjatuh dari tangga dan bersimbah darah. Tidak banyak spoiler yang ditunjukkan dalam adegan tersebut.

Hanya terdapat dua tangan wanita berbeda dengan salah satunya memakai cat kuku berwarna nude yang ditampilkan. Sedari awal penonton sudah harus memiliki feeling yang kuat untuk menduga siapa pelaku dan korban pembunuhan yang terjadi di Cadenza.

2. Sosok Suster Ema

Karakter yang masih menjadi misteri adalah sosok suster bernama Ema yang diperankan oleh Ye Soo Jung. Di awal episode, dia menjadi saksi kunci kasus pembunuhan yang terjadi di Cadenza.

Selain itu, dia sangat dekat dengan salah satu menantu Hyowon Grup, Seo Hi Soo. Walaupun hanya pemeran pendukung, dia nampak sangat mengetahui seluk beluk keluarga konglomerat tersebut yang membuat penonton semakin penasaran.

3. Sosok Tutor Kang

Karakter yang tidak kalah membuat penasaran sekaligus menyebalkan adalah tutor Kang. Guru les sekaligus pengasuh Han Ha Joon ini sedari awal berperilaku tidak menyenangkan di rumah besar tersebut.

Mulai dari memakan makanan yang bukan diperuntukkan untuknya hingga memakai gaun milik Hi Soo. Selain itu, dia juga berusaha mendekati suami Hi Soo, Han Ji Young. Tidak hanya itu, istri dari Ketua Han, Yang Soon Hye juga tampak ketakutan saat melihat tutor Kang masuk ke dalam kamarnya. Banyak penonton yang masih penasaran dengan tujuan sebenarnya tutor Kang tersebut.

4. Masa Lalu Jung Seo Hyun

Istri kedua dari Han Jin Ho ini terlihat sebagai sosok wanita kuat dan tangguh di episode pertama. Tetapi, ada salah satu adegan yang memperlihatkan dia nampak ketakutan dengan video dirinya sedang mengobrol dengan seseorang.

Tidak perlu waktu telalu lama untuk menjelaskan teka-teki tersebut. Rupanya, Seo Hyun muda adalah seorang lesbian dengan seorang wanita dan memutuskan untuk berpisah di saat Seo Hyun resmi menikah dengan Jin Ho. Ini merupakan suatu hal yang langka ketika pemeran utama memiliki karakter LGBT.

5. Kisah Cinta Cucu Keluarga Konglomerat dengan Pembantu

Sudah menjadi hal biasa di drama Korea ketika ada cerita tentang laki-laki ddari keluarga kaya raya menyukai wanita miskin yang tidak sederajat dengannya. Kisah romansa seperti ini pun juga ada di dalam drama makjang ini.

Han Soo Hyeok, merupakan anak dari Han Jin Ho sekaligus cucu dari keluarga Hyowon Group ini memiliki perasaan terhadap Kim Yu Yeon, pembantu di keluarga konglomerat tersebut. Kisah cinta mereka bisa menjadi sedikit pemanis di tengah-tengah konflik yang terjadi di antara keluarga konglomerat tersebut.



Simak Video "Gofar Hilman Tertekan atas Tudingan Kasus Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)