5 Hal dari Us That Year yang Bikin Drakor Ini Unik!

Geralda Talitha - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 09:03 WIB
Us That Year
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah tahun lalu sukses bermain di Itaewon Class, kini Kim Dami siap comeback dengan project drama terbarunya. Di sini Kim Dami dipasangkan dengan Choi Woo Shik.

Us That Year terasa spesial bagi kedua pemeran pertama, karena project ini menjadi tanda comback mereka di layar TV. Kabarnya Us That Year bakal memulai proses syuting pertengahan tahun ini.

Kira-kira apa yang membuat Us That Year berbeda dari drama Korea lainnya? Simak deretan fakta soal Us That Year berikut ini:

1. Drama Original Pertama dari Studio N

Studio N dikenal sebagai rumah produksi yang selalu menggarap drama yang diadaptasi dari webtoon seperti True Beauty dan Sweet Home. Tahun ini, Studio N mencoba hal baru dengan memproduksi drama original pertama mereka yang bukan diadaptasi dari webtoon bertajuk Us That Year.

2. Akan Dibuat Versi Webtoon

Kalau biasanya drama diadaptasi dari webtoon, kini Studio N melakukan hal sebaliknya, yaitu dengan membuat Us That Year menjadi versi webtoon. Versi webtoon Us That Year dibuat agar penonton dan penggemar webtoon bisa memiliki sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk menikmati cerita Us That Year dari dua paltform yang berbeda.

Webtoon Us That Year rencananya akan dirilis setelah versi drama tayang di layar televisi.

3. Perasaan Rumit Sepasang Kekasih

Us That Year bakal menampilkan kisah romansa berbalut komedi dan akan menggambarkan perasaan rumit dari sepasang kekasih yang ingin putus. Perasaan itu muncul dari pasangan yang mengalami hal tidak terduga dalam hubungannya.

Namun perlahan-lahan pasangan itu mulai ragu dengan keputusannya, saat film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di SMA tiba-tiba menjadi viral. Mereka pun terpaksa harus tampil bersama di depan kamera setelah sekian lama.

4. Ajang Reuni Kim Da Mi dan Choi Woo Shik

Us That Year menggandeng Kim Da Mi dan Choi Woo Shik untuk menghidupkan kisah romansa sepasang kekasih yang ragu dengan keputusannya. Menariknya, drama ini menjadi project kedua yang kembali mempersatukan Da Mi dan Woo Shik. Sebelumnya mereka berdua pernah dipertemukan di film The Witch: Part 1. The Subversion, 2018 lalu.

Kim Da Mi bakal main sebagai Gook Yeon Seo, sosok wanita tangguh yang menjalani kehidupan keras, walaupun masih menyimpan luka di dalam hatinya. Sementara Choi Woo Shik akan menghidupkan karakter Choi Woong yang berjiwa bebas dan tidak dewasa, tapi punya ambisi yang kuat dalam hidup.

5. Ada Kim Sung Cheol

Setelah jadi scene stealer sebagai 'kekasih' Vincenzo, Kim Sung Cheol siap comeback dengan mengambil bagian di drama Us That Year. Namun hingga kini belum ada informasi lanjut mengenai peran yang akan dimainkan Sung Cheol di drama ini. Kita tunggu saja ya update-an selanjutnya soal peran Sung Cheol di Us That Year.



Simak Video "Bani Mulia Hadiri Sidang Perceraian Tanpa Lulu Tobing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)