5 Hal soal Shaman Girl Ga Doo Shim, Drakor Baru Nam Da Reum-Kim Sae Ron

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 17:30 WIB
Shaman Girl Ga Doo Shim
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada Kamis (6/5), KakaoTV telah mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron dan Nam Da Reum akan membintangi drama fantasi pertama mereka bertajuk Shaman Girl Ga Doo Shim. Drama tersebut akan berdurasi 20 menit dan terdapat 20 episode di dalamnya.

Sambil menunggu tanggal penanyangannya, yuk intip fakta seputar drakor Shaman Girl Ga Doo Shim:

1. Nam Da Reum Debut Jadi Pemeran Utama

Kalau kamu sering nonton drama Korea pasti sudah tidak asing dengan sosok Nam Da Reum. Cowok yang memiliki julukan 'aktor spesialis masa lalu' ini sedari kecil memang selalu langganan menjadi versi muda dari para aktor pemeran utama. Mulai dari versi muda Han Ji Pyeong hingga Choi Dal Po pun diperankan olehnya.

Akhirnya, tahun ini Nam Da Reum melepas sebutan aktor ciliknya dengan menjadi pemeran utama dalam drama Shaman Girl Ga Doo Shim. Selain itu, dia juga akan menjadi pemeran pendukung di Doom at Your Service sebagai editor perusahaan novel web.

2. Comeback Akting Kim Sae Ron

Setelah menolak bermain dalam serial drama Dear. M, akhirnya Kim Sae Ron menjatuhkan pilihannya pada Shaman Girl Ga Doo Shim. Ini akan menjadi comeback aktingnya sebagai pemeran utama. Terakhir, Sae Ron berakting sebagai pemeran utama dalam serial drama Leverage (2019) sebagai Go Na Byul, seorang pencuri ceroboh dan penuh semangat.

Pada 2020, dia juga berakting sebagai pemeran pendukung di Nobody Knows sebagai versi muda karakter Cha Young Jin.

3. Kim Sae Ron Berperan Jadi Dukun

Shim bergenre romansa misteri fantasi yang berkisah tentang dua siswa sekolah menengah unik yang terlibat Shaman Girl Ga Doo dalam serangkaian insiden misterius. Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim, gadis berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai anak SMA biasa, tapi terlahir sebagai seorang dukun.

Dia adalah sosok pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat saat dia bekerja untuk memecahkan kasus misterius.

4. Nam Da Reum Berperan Sebagai Anak SMA

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, anak SMA yang hampir sempurna dengan latar belakang kaya, tampan, dan nilai luar biasa. Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan melihat roh jahat dan keduanya terlibat dalam kasus misterius.

5. Proses Syuting Dimulai pada Mei

Drama ini akan memulai proses syuting pada Mei yang disutradarai oleh Park Ho Jin dan naskah ditulis oleh Joo Brothers. Rencananya Shaman Girl Ga Doo Shim akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Jadi pantau terus kelanjutan drama Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di detikHot, ya!



Simak Video "Album Sebuah Cerita dari Mahen yang Bukan Hanya 'Pura-pura Lupa'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)