Selain Dark Hole, Ini 5 Drakor yang Turut Dibintangi Lee Joon Hyuk

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 11:05 WIB
Drama yang dibintangi Lee Joon Hyuk
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Dark Hole sudah menayangkan episode perdananya pada 30 April 2021 dengan perolehan rating peringkat nasional rata-rata gabungan sebesar 2,9 persen. Dark Hole sendiri dibintangi oleh aktor ternama Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utama.

Dia memerankan karakter Yoo Tae Han, mantan detektif yang bergabung bersama Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) untuk menyelamatkan warga kota dari asap hitam yang bisa merubah mereka menjadi monster. Selain Dark Hole, Lee Joon Hyuk juga berakting di drama lainnya, lo! Penasaran drama saja yang dibintanginya? Yuk, simak!

1. City Hunter

Drama yang dibintangi Lee Joon HyukDrama yang dibintangi Lee Joon Hyuk Foto: (dok. ist)

Drama City Hunter bisa dibilang menjadi awal ketenaran Lee Joon Hyuk di dunia seni peran. Di drama tersebut, dia berperan sebagai Kim Young Joo, seorang jaksa cerdas yang berpegang teguh pada keadilan. Dia adalah saingan konstan City Hunter yang berkerja menuju tujuan yang sama di bawah perlindungan hukum sambil mencoba mencari tahu identitasnya pada saat yang sama.

2. The Equator Man

Lee Joon HyukLee Joon Hyuk Foto: Istimewa

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Lee Jang Il, anak dari keluarga kurang mampu yang sangat pintar di sekolahnya. Setelah dewasa, Jang Il telah sukses menjadi jaksa penuntut umum yang terkenal. Keserakahan dan ambisinya terhadap ketenaran dan kekayaan membuat dia mengkhianati sahabat kecilnya, Sun Woo.

Kini dia harus hidup dengan rahasia gelap dan kesepian. Selain Joon Hyuk, The Equator Man juga dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Lee Bo Young, dan Lim Jung Eun.

3. Naked Fireman

Drama yang dibintangi Lee Joon HyukDrama yang dibintangi Lee Joon Hyuk Foto: (dok. ist)

Kalau kamu ingin menonton acting Lee Joon Hyuk tapi tidak mau terlalu banyak episode, Naked Fireman adalah jawabannya. Drama ini hanya berisikan empat episode dan tayang di KBS2 pada 2017. Joon Hyuk berperan sebagai Kang Chul Soo, seorang pemadam kebakaran sejati.

Dia menyamar sebagai model telanjang untuk menghasilkan uang bagi temannya yang sakit. Tiba-tiba, dia diincar sebagai pelaku kasus pembakaran dan pembunuhan yang berlangsung selama 10 tahun. Chul Soo dan pewaris misterius Han Jin A (Jung In Sun) mencoba menemukan pelakunya.

4. Stranger 1 dan 2

Drama yang dibintangi Lee Joon HyukDrama yang dibintangi Lee Joon Hyuk Foto: (dok. ist)

Di drama bergenre thriller ini, Lee Joon Hyuk berperan sebagai Seo Dong Jae, kepala divisi jaksa penuntut di kantor kejaksaan. Stranger menceritakan tentang Hwang Si Mok (Cho Seung Woo), seorang jaksa yang pernah menjalani operasi otak saat masih kecil. Suatu hari, dia melihat mayat dilempat tepat di depannya.

Lalu, Si Mok bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo Jin (Bae Doo Na) di TKP Pembunuhan. Mereka pun bekerja sama memberantas korupsi di kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

5. 365: Repeat the Year

Drama yang dibintangi Lee Joon HyukDrama yang dibintangi Lee Joon Hyuk Foto: (dok. ist)

Terakhir, ada drama yang masih seputar genre thriller, yaitu 365: Repeat the Year yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk. Di berperan sebagai Ji Hyung Joo, seorang detektif veteran yang memiliki 7 tahun pengalaman kerja. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu.

Hyung Joo pun menikmati waktunya tersebut, tapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu seperti dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Ia pun mencoba mengungkap kebenaran di balik itu. Lee Joon Hyuk beradu aktig bersama Nam Ji Hyun dalam drama tersebut.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)