4 Alasan Youth Of May Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 20:43 WIB
Youth of May
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Bosan dengan drama Korea bergenre thriller yang bikin pusing? Mungkin kamu butuh self healing sejenak dengan memasukkan drama Youth of May ke dalam wathclist bulan Mei nanti. Kisah Youth of May juga nggak bakalan bikin kamu ribet memikirkan teori.

Sebaliknya, drama ini bakal menampilkan kisah romansa manis antara sepasang anak muda dengan cara yang berbeda. Penasaran dengan cerita Youth of May? Berikut beberapa fakta menariknya yang mungkin bisa jadi alasan kamu wajib menonton drama Korea ini:

1. Kental dengan Nuansa 80-an

Buat kamu yang belum bisa move on dari Reply 1988 dan merindukan kisah cinta anak muda era 80-an, Youth of May bisa jadi solusi. Lewat drama ini, kamu diajak kembali untuk melihat masa-masa kehidupan anak-anak muda di Korea di tahun 1980, yang saat itu tengah terjadi peristiwa Pemberontakan Gwangju.

Tone warna hangat, gaya berpakaian retro, hingga suasana kota era 80-an di Korea bisa kamu temukan kembali di Youth of May.

2. Kisah Romansa yang Bikin Baper

Kamu juga bakal melihat bagaimana perjuangan Hwang Hee Tae mempertahankan cintanya dengan Kim Myung Hee di tengah pemberontakan Gwangju yang membuat mereka sulit bertemu dan bagaimana cara Hee Tae meyakinkan ayah Hee Tae dengan gadis pilihannya.

Tentunya drama ini bakal menyuguhkan chemistry manis antara Lee Do Hyun dan Go Min Si yang bisa bikin kamu baper dengan tingkah bucin Lee Do Hyun ke Go Min Si.

3. Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Kalau kamu sudah menonton serial Sweet Home, pasti masih ingat dengan Lee Do Hyun dan Go Min Si yang berperan jadi adik kakak. Sejak saat itu, nggak sedikit lo yang mengharapkan mereka berdua dipersatukan kembali untuk berperan menjadi pasangan kekasih. Apalagi, Lee Do Hyun dan Go Min Si bisa dibilang sebagai aktor dan aktris rookie yang kariernya kini tengah naik daun dan sedang digandrungi para pencinta drakor.

Nah, lewat Youth of May harapan itu akhirnya terjadi. Sudah pernah satu project, tentunya nggak sulit buat Do Hyun dan Min Si untuk membangun chemistry manis sebagai pasangan kekasih. Siap-siap dibikin baper ya sama mantan pasangan kakak adik ini!

4. Ada Geum Sae Rok hingga Lee Sang Yi

[Gambas:Instagram]

Buat kamu yang kemarin kecewa karena nggak bisa melihat Geum Sae Rok di Joseon Exorcist, Youth of May bisa jadi pilihan. Karena, sang aktris juga ikut meramaikan cerita lewat perannya sebagai Lee Soo Ryeon, sahabat baik Kim Myung Hee. Disini kamu akan melihat aktingnya yang lebih cheerful serta berani berpendapat sebagai mahasiswi hukum.

Sementara Lee Sang Yi berperan sebagai kakak dari Lee Soo Ryeon, Lee Soo Chan yang terkenal sebagai pria berhati lembut. Ada juga aktor kawakan yang wajahnya pasti sudah nggak asing lagi buat kamu yaitu Oh Man Seok, Eom Hyo Seop, Kim Won Hae, Hwang Young Hee serta Shim Yi Young.

Youth of May bisa mulai kamu saksikan 3 Mei 2021 di KBS.



Simak Video "Serial Musikal Nurbaya Berhasil Rengkuh Pencinta Baru Seni Teatrikal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)