Yoon Ji Sung Bakal Debut Akting Lewat I Will Become Your Night

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 11:05 WIB
Yoon Ji Sung
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yoon Ji Sung siap tampil di layar kaca lewat sebuah drama. Ia dikonfirmasi akan debut akting lewat drama I Will Become Your Night.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh LM Entertainment. Ia akan membintangi sosok Kim Yoo Chan dalam drama romansa tentang idola tersebut.

"Yoon Ji Sung telah dikonfirmasi membintangi drama I Will Become Your Night. Rencananya drama ini akan ditayangkan di paruh kedua 2021," ungkap manajemen.

I Will Become Your Night merupakan drama romansa yang melibatkan para idola kelas A yang mengalami gangguan tidur. Seorang penipu yang mengaku sebagai dokter pindah ke asrama yang sama dengan para anggota band dan diam-diam merawat idola yang mengalami gangguan tersebut.

Yoon Ji Sung akan berperan sebagai Kim Yoo Chan yang merupakan drummer dari band idola tersebut. Ia diceritakan debut sebagai aktor anak-anak di usia 7 tahun.

Di masa jayanya, ia dikenal sebagai 'the nation's son' yang kemudian dilupakan saat kariernya meredup. Kim Yoo Chan kemudian kembali debut sebagai drummer setelah menjalani trainee menjadi idol.

Walaupun sosoknya dikenal sebagai pria yang ceria dan ambisius, diam-diam Kim Yoo Chan adalah sosok yang kesepian. Ia menyembunyikan sebuah luka emosional yang tak diketahui siapapun.

Tentunya fans sangat menantikan debut Yoon Ji Sung di layar kaca. Walaupun sebelumnya ia sudah menjajal akting lewat drama musikal, I Will Become Your Night akan menjadi debut aktingnya di sebuah drama.

Sementara itu, saat ini Yoon Ji Sung tengah mempersiapkan comebacknya lewat mini album kedua bertajuk Temperature of Love. Rencananya, ia akan merilis album pada 15 April 2021.

Nah, nantikan debut Yoon Ji Sung sebagai aktor ya, detikers!



Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)