Soobin TXT Nonton The Penthouse 2, Ini Reaksinya Saksikan Episode Terakhir

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 19:47 WIB
Soobin TXT
Soobin TXT Nonton The Penthouse 2, Ini Reaksinya Saksikan Episode Terakhir (Foto: dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

The Penthouse adalah drama Korea yang populer juga di kalangan idola K-Pop. Salah satu yang jadi penonton setianya adalah Soobin TXT. Bagaimana reaksi Soobin saat menyaksikan episode terakhir drama Korea yang sempat tayang juga di Trans TV itu?

"Aku sangat tercengang ketika menontonnya. Sepanjang season 2, banyak pemain yang pelan-pelan jadi orang baik. Tapi di episode terakhir, semuanya ambruk pada saat yang sama," katanya dalam siaran langsung V Live belum lama ini.

Sebenarnya menurut Soobin dia sudah mulai menyukai beberapa karakter karena mereka menunjukkan perubahan di episode 12. Ada beberapa karakter seperti Ma Ri dan Jenny yang mulai menarik perhatiannya dan mulai disukai Soobin. Tapi ujung-ujungnya dia kecewa juga.

Ma Ri adalah salah satu karakter favorit Soobin lantaran dia selalu terlibat dalam situasi yang bikin frustrasi penonton. Tapi di saat yang sama menurut Soobin, Ma Ri adalah satu-satunya karakter yang membuatnya banyak tertawa.

"Aksi berlebihannya sangat lucu dan aktris Shin Eun Kyung menyampaikan dialognya dengan sangat menyenangkan. Dia satu-satunya karakter yang bikin aku tertawa dalam situasi yang suram sekalipun. Aku suka dia walaupun dia orang jahat. Kalau bukan karena dia, kupikir drama ini akan sangat gelap dan berat terus-terusan," lanjut Soobin.

Sebagai penonton setia The Penthouse 2, Soobin sengaja menunda menonton episode terakhir. Alasannya karena Season 3 masih akan tayang bulan Juni jadi dirinya merasa harus menunggu waktu yang tepat buat mengakhiri season 2.

Akhirnya dia pun nonton episode terakhir baru-baru ini sebelum tidur.

"Setelah nonton episode 12 rasanya ingin menunggu episode final selama mungkin karena season 3 baru tayang Juni. Jadi aku menahan-nahan untuk tidak menontonnya. Tapi akhirnya aku nonton sebelum tidur semalam," tutup Soobin.

Dalam siaran langsung V Live yang sama, Soobin juga membocorkan dia sebelumnya suka banget karakter Shim Soo Ryeon di season 1. Dia tidak suka karakter seperti Yoon Hee karena menurut Soobin, dia hanya mendukung karakter yang baik.

(sro/dar)