Bikin Nyesek! 4 Karakter di Drakor Ini Jadi Korban Ghosting

Geralda Talitha - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 13:25 WIB
Lovestruck In The City
Foto: Lovestruck In The City
Jakarta -

Siapa sih yang rela ditinggal pergi sama orang yang disayang? Apalagi ditinggal tanpa kejelasan waktu lagi merasakan masa-masa indahnya sebagai sepasang kekasih.

Sikap main tinggal seenaknya ini biasa disebut dengan ghosting. Sikap ghosting ternyata nggak cuma dirasaain sama pasangan di dunia nyata aja lo.

Di drama Korea, 4 karakter ini juga pernah ngerasain digantungin sama pasangan tanpa tahu penyebabnya. Penasaran siapa saja? Ini dia daftarnya:

1. Jung Bong (Reply 1988)

Reply 1988Reply 1988 Foto: (dok. ist)

Jung Bong di Reply 1988 pernah melewati 6 tahun tanpa adanya kepastian dari sang kekasih, Ming Ok. Setiap usaha yang dilakukannya terasa sia-sia, saat Mi Ok tiba-tiba saja menghilang setelah berkirim surat. Tapi walaupun udah jadi korban ghosting, Jung Bong tetap setia lo menunggu sang pujaan hati sampai akhirnya dia bisa ketemu lagi dan kembali melanjutkan hubungan mereka yang sempat terputus.

2. Oh Soo Ah (Itaewon Class)

Itaewon ClassItaewon Class Foto: (dok. ist)

Jadi satu-satunya orang yang tahu perjuangan Park Sae Royi dari SMA, ternyata nggak menjamin kisah cinta Soo Ah bisa berakhir bahagia. Walaupun dia rela menunggu Sae Royi selama 15 tahun, tapi penantiannya berujung sia-sia.

Soo Ah harus merelakan hati Sae Royi di rebut sama Jo Yi Seo, sosok perempuanyang selalu ada di samping Sae Royi saat masa-masa sulitnya menjalankan restoran Dan Bam.

3. Park Jae Won (Lovestruck in the City)

Lovestruck in the CityLovestruck in the City Foto: (dok. ist)

Kisah cinta Park Jae Won dan Lee Eun Oh yang awalnya terlihat manis, seketika berubah menjadi kelabu bagi Jae Woon saat sang pujaan hati mendadak hilang tanpa kabar. Perlahan-lahan Jae Won mencoba untuk melupakan masa-masa indahnya dengan Eun Oh saat kembali ke Seoul.

Tapi Jae Won masih menaruh sedikit harapan untuk bisa bertemu kembali dengan sang mantan dan melanjutkan kisah mereka yang sempat terputus.

4. Shin Joon Yeong (Uncontrollably Fond)

Uncontrollably FoundUncontrollably Found Foto: (dok. ist)

Shin Joon Yeong juga pernah jadi korban ghosting di Uncontrallably Fond. Kisah cinta yang awalnya indah berubah menjadi tragis, saat Jo Yeong harus rela ditinggal No Eul tanpa alasan yang jelas.

Karena rasa cintanya yang besar dengan sang pujaan hati, Shin Joon Yeong yang sedang berada di puncak kariernya sebagai aktris, berusaha mencari cinta pertamanya yang ternyata hidup dalam penderitaan.



Simak Video "OST Itaewon Class yang Dinyanyikan V 'BTS' Terpopuler di Spotify 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)