4 Fakta Now We Are Breaking Up, Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Young

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 12:03 WIB
Song Hye Kyo Ulang Tahun yang ke-39
Song Hye Kyo main di We Are Breaking Up, intip sederet faktanya! (Foto: Instagram Song Hye Kyo)
Jakarta -

Now We Are Breaking Up masuk ke dalam daftar drama yang dijadwalkan tayang tahun ini. Drama ini bakal jadi comeback Song Hye Kyo di layar TV, setelah terakhir kali dia membintangi Encounter (2018) bersama Park Bo Gum.

Now We Are Breaking Up dikabarkan akan memulai syutingnya dalam waktu dekat dan diperkirakan tayang di paruh kedua 2021. Sambil menunggu jadwal penayangannya, cari tahu yuk fakta menarik dari drama Now We're Breaking Up:

1. Bercerita tentang Romansa dan Patah Hati

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak SBS terkait sinopsis Now We Are Breaking Up. Tapi yang pasti drama ini punya genre romansa yang akan bercerita tentang kisah cinta emosional dan patah hati. Kamu tipe yang suka genre ini, kah?

2. Pemeran Utama

aJang Ki Yong akan main dengan Song Hye Kyo pertama kalinya. Foto: istimewa

Kamu kangen sama akting Song Hye Kyo di layar TV? Sepertinya kerinduan kamu bakal terobati lewat drama Now We Are Breaking Up.

Aktris kelahiran 22 November 1981 itu bakal memerankan karakter utama bernama Ha Young Eun, yang memimpin sebuah perusahaan fashion dan merupakan sosok yang peka terhadap tren di dunia fashion. Lawan mainnya di sini adalah aktor Jang Ki Yong.

Jang Ki Young berperan sebagai Yoon Jae Kook, seorang freelance fotografer yang cerdas dan kaya serta punya visual yang menarik.

3. Dibintangi Sederet Nama Populer

Karakter pendukung It's Okay To Not Be OkayAktor Kim Joo Heon (kanan) saat main di It's Okay To Not Be Okay. Foto: dok. Instagram

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, aktris Choi Hee Soo, Yoon Jung Hee dan aktor Kim Joo Heon juga telah dikonfirmasi akan main di Now We Are Breaking Up. Choi Hee Soo nantinya akan berperan sebagai Hwang Chi Sook, direktur tim desain di sebuah perusahaan fashion sekaligus teman Ha Young Eun saat SMA.

Kim Joo Heon yang tahun lalu sukses membintangi drama Start-Up dan It's Okay to Not Be Okay, juga digaet untuk kembali memerankan sosok CEO dari PR agency bernama Seok Do Hoon. Aktris Yoon Jung Hee, yang pernah menjadi finalis Miss Korea tahun 2000, juga akan ikut mengambil bagian sebagai pemeran mendukung. Walaupun sampai saat ini belum ada informasi terkait peran yang akan dilakoninya.

4. Diarahkan Sutradara Vagabond

adegan suzy dan lee seung gi di vagabondVagabond diperankan Suzy dan Lee Seung Gi Foto: Instagram

Kursi sutradara nantinya akan diisi oleh sutradara Lee Gil Bok, yang pernah mengarahkan drama populer My Love From the Stars, Vagabond dan Dr. Romantic 2. Untuk naskahnya akan diambil alih penulis Je In yang pernah menggarap naskah untuk drama Misty.

Now We're Breaking Up dikabarkan akan memulai proses syuting di bulan April dan dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini di SBS.

(aay/aay)