4 Alasan Wajib Nonton Drakor Mouse yang Tayang Hari Ini

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 12:21 WIB
Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Mouse, hari ini (03/3/2021), akan menayangkan episode perdananya. Drama ini sangat ditunggu penayangannya karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea, salah satunya Lee Seung Gi.

Sebelum menonton drakor Mouse, cari tahu dulu yuk hal-hal menarik yang membuat drama ini wajib masuk ke watchlist kamu!

1. Comeback Lee Seung Gi

Kalau kamu kangen sama akting Lee Seungi Gi di layar TV, maka rindu kamu bisa diobati dengan menonton Mouse. Karena dia didapuk untuk main sebagai pemeran utama, Jung Ba Reum.

Jung Ba Reum adalah seorang polisi muda yang sangat bersemangat dan mengedepankan keadilan. Terakhir kali Lee Seung Gi terlihat di layar TV dengan perannya sebagai Cha Dal Gun di drama Vagabond.

2. Alur Cerita yang Sulit Ditebak

Mouse menawarkan genre thriller misteri yang berawal dari pengejaran predator psikopat, yang dilakukan dua laki-laki yang berbeda. Di setiap episodenya, kamu akan melihat setiap pasangan yang berusaha untuk mengungkap misteri dari sebuah kasus pembunuhan berantai. Drama ini akan menghadirkan kejadian-kejadian yang bisa mengubah hidup para karakternya, termasuk Jung Ba Reum.

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Aktor Lee Hee Joon juga akan bergabung bersama Lee Seung Gi untuk mengungkap misteri dari kasus pembunuhan berantai. Park Joo Hyun yang terkenal berkat perannya di serial Netflix Extracurricular dan drakor Zombie Detective juga turut meramaikan drama ini sebagai Oh Bong Yi.

Ada pula Kyung Soo Jin, yang terkenal lewat perannya sebagai Song Si Ho di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. P.O Block B yang mencuri perhatian di drama Hotel Del Luna dan Woo Ji Hyun yang pernah bermain di film Kim Ji Young: Born 1982, juga nggak ketinggalan ambil bagian dalam drama ini.

4. Diarahkan Sutradara Come and Hug Me

Choi Joon Bae adalah orang yang mengarahkan Mouse. Dia juga dikenal lewat karya sebelumnya yaitu drama Come and Hug Me. Karyanya tersebut bahkan menerima pujian untuk aspek visual yang ditampilkan.

Ketrampilannya dalam mengolah sinematografi juga patut ditunggu di drama ini. Kamu pun nantinya akan dibuat terpukau dengan cara Choi Joon Bae membangun dunia Mouse.

Sementara naskahnya ditulis oleh Choi Ran, yang membuat cerita Mouse dengan alur yang tidak terduga lewat aksi thriller pembunuhan berantai.



Simak Video "Pengisi Suara Minnie Mouse Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)