Podcast ngedrakor!

Komedi Kentang dan Menanti Healing Drama Korea Hello, Me!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 14:38 WIB
Drama Korea Hello, Me!
Episode terbaru Podcast ngedrakor! mengulas Hello, Me! (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Di tengah deretan drama Korea serius dan menegangkan di bulan Februari 2021, Hello, Me! tayang dengan sajian berbeda. Meski dua episode pertamanya terasa hambar.

Berkisah tentang Bahn Ha Ni (37 tahun) yang sudah berada di ujung semangat dalam hidupnya. Dia nyaris tertabrak mobil namun berhasil diselamatkan oleh seorang pria manja bernama Han Yu Hyeon yang berujung jadi parasit sepanjang episode.

Episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini mengulas Hello, Me! dan sudah bisa didengarkan di bawah ini atau langsung lewat aplikasi Spotify, Anchor, atau Google Podcast.

Hello, Me! menawarkan kisah satu karakter yang sama di dua usia yang berbeda. Saat nyaris tertabrak, Bahn Ha Ni dipertemukan dengan dirinya yang berusia 17 tahun dari 20 tahun lalu.

Pertemuan ini tidak hanya mengejutkan buat masing-masing Bahn Ha Ni tapi juga diharapkan akan memberikan efek besar yang mengubah hidup mereka. Dua episode pertama Hello, Me! menghadirkan kontras antara Ha Ni dewasa dan Ha Ni remaja.

Bahn Ha Ni di 20 tahun lalu saat masih SMA masih bersemangat dan punya mimpi yang besar. Namun satu hal mengubah perspektifnya soal hidup dan menjadikannya Bahn Ha Ni di usia 37 tahun yang sudah kehilangan keinginan untuk menjalani hidup karena kerap ditimpa masalah dan kesialan.

Ada banyak bumbu komedi yang ditampilkan meski banyak yang terasa kentang. Ada banyak juga orang-orang menyebalkan di sekitar Bahn Ha Ni yang mungkin bisa bikin geregetan. Dua episode drama ini terasa datar meski masih menjanjikan sebuah tema yang sedang populer di variety show Korea Selatan saat ini: healing.

Bahn Ha Ni dewasa diperankan aktris Choi Gang Hee sementara versi remajanya diperankan Lee Re (yang sebelumnya main sebagai Seo In Jae remaja di Start-Up). Hello, Me! juga diperankan oleh Kim Young Kwang sebagai pemeran utama pria dan sederet pemain pendukung lainnya.

Kamu bisa nonton Hello, Me! di Netflix.

(aay/tia)