Hyeri Diincar Bintangi Drakor Kolosal Bareng Yoo Seung Ho

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 07:02 WIB
Hyeri
Foto: Instagram @hyeri_0609
Jakarta -

Fans tampaknya akan bisa melihat aksi Hyeri di drama kolosal untuk pertama kalinya. Sang aktris belum lama ini mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bertajuk Thinking of the Moon When the Flower Blooms.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh sumber dari industri hiburan Korea Selatan. Hyeri disebut akan membintangi pemeran utama di drama kolosal tersebut.

Mengenai kabar ini, Creative Groung ing sebagai manajemen Hyeri memberikan klarifikasi terhadap kabar tersebut. Mereka membenarkan tawaran yang diberikan kepada Hyeri, tetapi masih belum ada keputusan apa pun.

"Hyeri memang menerima tawaran untuk membintangi Thinking of the Moon When the Flower Blooms yang akan ditayangkan di KBS. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Hyeri ditawari peran sebagai Kang Ro Seo yang kecantikannya tetap bersinar walaupun ia mengenakan pakaian lusuh. Ia sudah hidup susah sejak usia 13 tahun untuk pengobatan sang ibu yang sakit dan adiknya yang mengenyam pendidikan.

Thinking of the Moon When the Flower Blooms akan mengambil setting waktu zaman Joseon. Para pemeran utama adalah seorang inspektur yang meninggalkan kampung halaman untuk mencari ketenaran di Hanyang dan memulihkan status keluarganya.

Selain itu, drama ini juga akan memfokuskan diri pada seorang perempuan miskin yang membuat alkohol untuk membayar utang. Juga seorang putra mahkota yang diam-diam memanjat tembok istana untuk menikmati alkohol.

Suatu hari ketiga orang tersebut bertemu di depan tempat penyimpanan alkohol rahasia, dan saling menemukan rahasia yang bisa menyebabkan kematian jika terungkap.

Selain Hyeri, Yoo Seong Ho juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Ia diincar membintangi sosok Nam Young, sang inspektur tampan.

Thinking of the Moon When the Flower Blooms akan disutradarai oleh Hwang In Hyuk yang sebelumnya sukses lewat Doctor Prisoner. Kim Joo Hee akan menulis naskah untuk drama ini.

Jika tak ada perubahan, drama ini akan ditayangkan di paruh kedua 2021.



Simak Video "Kompaknya Geng Reply 1988 Saat Reunian Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)