5 Adegan Romantis Ju Kyung & Seo Jun yang Bikin Tim Su Ho Panas

Faidah Umu Sofuroh - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 09:13 WIB
Aice
Foto: Aice
Jakarta -

Annyeong pecinta drama Korea! Kamu pasti tahu kan, drakor hits True Beauty yang baru saja tamat pada Kamis (4/2) lalu? Kisah cinta segitiga antara Lim Ju Kyung, Lee Su Ho dan Han Seo Jun memang bikin greget para penonton.

Meskipun tim Seo Jun harus gigit jari di akhir cerita karena pada akhirnya hati Ju Kyung berlabuh pada Su Ho, tapi berbagai adegan romantis antara Ju Kyung dan Seo Jun tetap membuat drama ini penuh warna.

Berikut rangkuman 5 adegan romantis Ju Kyung dan Seo Jun yang sempat membuat tim Su Ho jadi panas.

1. Seo Jun Memberikan Kunci Motor ke Ju Kyung

Di episode 4, Seo Jun terlihat mulai mendekati Ju Kyung. Saat itu, ia melempar kunci motornya untuk ditangkap Ju Kyung. Kemudian Seo Jun berkata kepada Ju Kyung "kamu menyuruhku untuk tidak naik sepeda motor. Aku akan mendengarkanmu mulai hari ini," kata Seo Jun.

Kata-kata itu disampaikan dengan sangat manis oleh Seo Jun. Kemudian diikuti adegan Seo Jun yang membungkuk untuk mensejajarkan wajahnya dengan Ju Kyung dan menunjukkan senyumnya yang bikin penonton berdebar-debar.

2. Seo Jun Tangkap Ju Kyung yang Jatuh Terdorong Siswa Lain

Adegan satu ini juga pasti bikin gemas tim Seo Jun. Saat Ju Kyung keluar dari toilet, Seo Jun iseng menahan tisu toilet yang tersangkut di rok Ju Kyung dengan kakinya. Kemudian Ju Kyung pun menggulung tisu tersebut.

Namun tanpa sengaja, seorang siswa menabrak Ju Kyung dan membuatnya hampir terjatuh. Seo Jun pun langsung refleks menangkap Ju Kyung agar kepalanya tak membentur lantai. Uwuuu, adegan itu romantis banget karena mereka berdua saling bertatapan.

3. Seo Jun Antar Ju Kyung Pulang Saat Mabuk

Di episode 15, Ju Kyung sudah menjadi seorang asisten penata rias. Namun ia merasa frustasi karena selalu diganggu oleh seorang artis yang ingin dekat dengan Seo Jun. Suatu ketika, Ju Kyung pun terlalu banyak minum alkohol karena merasa frustasi dan akhirnya mabuk. Seo Jun datang menghampiri Ju Kyung lalu mengantarnya pulang.

Saat Seo Jun dan Ju Kyung yang mabuk berbincang, Seo Jun mengatakan hal tak terduga. "Bukankah sudah waktunya kamu tahu perasaanku?" kata Seo Jun. Seo Jun pun hendak mencium Ju Kyung namun tak dilakukannya. Ia bermalam di rumah Ju Kyung dan sarapan dengan keluarganya.

4. Seo Jun Ungkap Perasaannya ke Ju Kyung

Masih di episode yang sama, Seo Jun merasa harus mengungkapkan perasaannya dengan benar kepada Ju Kyung. Ia pun mengajak Ju Kyung bertemu, makan malam bersama, dan kemudian mengungkapkan perasaannya selama tiga tahun terakhir. Ia tak meminta Ju Kyung langsung menjawabnya, namun Seo Jun ingin pergi berkencan dengan Ju Kyung sebanyak tiga kali.

5. Seo Jun Ajak Ju Kyung Berkencan

Akhirnya Seo Jun dan Ju Kyung pun berkencan dan memintanya tak memikirkan hal lain selain dirinya. Mereka berdua pergi bermain ice skating. Di episode itu, Seo Jun memenangkan taruhan dari Ju Kyung dan memintanya untuk membelikan anting. Sebagai gantinya, Seo Jun mentraktirnya es krim dan mengantar Ju Kyung pulang.

Saat sudah sampai di dekat rumah Ju Kyung, Seo Jun memeluk Ju Kyung sebagai permintaannya dan mengeratkan pelukannya meskipun ia melihat Su Ho berada di situ. Adegan ini merupakan adegan penutup di episode 15 True Beauty.

AiceAice Foto: Aice

Jika kamu adalah tim Su Ho, pasti hatimu merasa tersayat-sayat dan panas, ya? Nah, biar kepala dan hati tetap dingin, siapin es krim Aice Sweet Corn, Aice chocolate crispy, dan Aice Mochi buat nemenin kamu nonton drakor yang satu ini. Nonton True Beauty ditemani es krim Aice di hari Valentine bakalan bikin kamu bahagia dan senyum-senyum sendiri.

AiceAice Foto: Aice

Selain itu, berbagai macam kreasi es krim Aice Sweet Corn, Aice chocolate crispy, dan Aice Mochi dari @AiceIndonesia juga bisa kamu jadikan ide dessert untuk ngerayain Valentine bersama teman atau pasangan kamu!



Simak Video "Drama Korea yang Curi Perhatian di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)