Poster Vincenzo, Drama Korea Baru Song Joong Ki Dirilis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 10:26 WIB
Song Joong Ki di Vincenzo
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Setelah merilis teaser perdana, drama Korea Song Joong Ki Vincenzo merilis poster resmi. Sosok aktor tampan itu terlihat gagah dalam poster Vincenzo.

Memerankan sosok Vincenzo Cassano, Song Joong Ki terlihat tampil dengan pakaian resmi berwarna hitam dan putih. Posternya pun tampil dalam warna hitam putih kecuali judul drama Vincenzo yang ditulis dengan hangul tampak berwarna emas.

Song Joong Ki berdiri dengan latar belakang bangunan-bangunan kuno Eropa di masa lalu. Buat menegaskan bahwa karakternya merupakan keturunan Korea yang diadopsi ke Italia sejak kecil.

Potret Song Joong Ki diambil dari sudut rendah (low-angle) buat menambah kesan kuat dan berkuasa dari sosok Vincenzo yang diperankannya. Memang dalam kisah cerita drama Korea ini, Vincenzo Cassano merupakan seorang penasihat mafia yang punya koneksi kuat, ahli senjata dan punya misi menangkap penjahat.

Poster Vincenzo Song Joong KiPoster Vincenzo Song Joong Ki Foto: dok. tvN

Vincenzo bakal tayang 20 Februari 2021 di tvN menggantikan slot tayang Mr. Queen.

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Ia bergabung dengan Hong Cha Young, pengacara senior, untuk menangkap para penjahat dengan metode yang tak kalah kejam.

Selain Song Joong Ki, Vincenzo juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon. Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Cha Young, pengacara yang lebih memikirkan keuntungan daripada kebenaran.

Vincenzo akan jadi salah satu drama Korea baru yang tayang di bulan Februari. Di stasiun televisi berbeda sudah siap tayang juga deretan drama Korea lainnya seperti River Where the Moon Rises yang diperankan Kim So Hyun dan Ji Soo hingga Dear.M yang diperankan Jaehyun NCT.

(aay/tia)