Kim Ji Won dan Lee Min Ki Diincar Bintangi Drakor Penulis My Mister

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 18:02 WIB
Kim Ji Won
Foto: dok. Instagram @geewonii
Jakarta -

Kim Ji Won dan Lee Min Ki kemungkinan akan dipersatukan dalam drama baru. Keduanya diincar untuk membintangi drama terbaru yang akan ditayangkan di JTBC tersebut.

Diberitakan pertama kali oleh SpoTVNews, Kim Ji Won dan Lee Min Ki disebut telah menerima tawaran untuk membintangi drama yang ditulis oleh Park Hae Young. Drama ini nantinya akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon.

Tak lama setelah kabar ini beredar, pihak JTBC pun angkat bicara. Mereka menyebut Kim Ji Won dan Lee Min Ki masih belum memutuskan apa pun.

"Lee Min Ki dan Kim Ji Won masih meninjau dengan positif tawaran untuk membintangi drama ini. Judul dan jadwal penayangan hingga kini masih belum diputuskan," ungkap pihak JTBC.

Lee Min Ki dan Kim Ji Won sebelumnya pernah dipersatukan dalam film Detective K: Secret of the Living Dead yang ditayangkan pada 2018. Dalam film tersebut, Kim Ji Won membintangi sosok Wolmyeong, seorang perempuan yang kehilangan ingatan.

Di sisi lain, Lee Min Ki berperan sebagai Heukdopo yang misterius. Kabar ini tentunya sangat disambut baik bagi fans yang mengidolakan keduanya.

Jika menerima tawaran tersebut, Kim Ji Won dan Lee Min Ki juga akan reuni dengan Kim Seok Yoon yang menyutradarai Detective K: Secret of the Living Dead. Sementara sang penulis, Park Hae Young, dikenal lewat drama-drama populer seperti My Mister dan Another Oh Hae Young.

Rencananya drama ini akan memulai syuting tahun 2021. Jika tak ada perubahan, drama akan dirilis pada 2020.

Sementara itu, Kim Ji Won saat ini masih disibukkan dengan proyek KakaoTV bertajuk Lovestruck in the City yang juga bisa disaksikan di Netflix. Sementara Lee Min Ki akan merilis drama terbarunya, Oh! Master, pada Maret 2021.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)