The Penthouse Akhiri Season 1 dengan Rating Tinggi, Intip Bocoran Season 2!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 12:42 WIB
Drama Korea The Penthouse
Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Drama The Penthouse akhirnya mengakhiri musim pertamanya. Drama populer ini pun tengah dalam persiapan untuk penayangan musim kedua.

Musim pertama The Penthouse berakhir dengan rating yang fantastis. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode final dari drama ini meraih rating 23,6 dan 28,8 persen.

Angka tersebut mengalahkan rating personal tertinggi The Penthouse yang sebelumnya berada di angka 24 persen. Hal ini pun semakin membuat fans penasaran dengan musim kedua.

Belum lama ini, para bintang pun bicara soal rekor yang mereka raih lewat drama The Penthouse. Mereka juga bicara soal hal-hal yang bisa diantisipasi di musim kedua.

"Aku sudah membaca naskahnya dan dibuat bersemangat lagi karena kisahnya yang mengejutkan. Saat ini kami sedang menjalani syuting. Aku berharap pemirsa akan menantikan musim keduanya," ungkap Kim So Yeon.

Menurut Eugene, banyak yang akan berubah di musim kedua. Termasuk di antaranya hubungan di antara karakter satu dengan karakter lainnya. Ia juga menjanjikan adanya plot twist yang mengejutkan.

"Aku berharap para penonton tetap sehat selama musim dingin. Dan juga aku berharap penonton menantikan musim kedua dengan kisah yang lebih menarik," ujarnya.

The Penthouse meraih kepopuleran karena ceritanya yang seru. Bertempat di sebuah penthouse mewah dengan 100 lantai, drama ini fokus pada tiga orang perempuan yang dianggap sebagai 'ratu' di penthouse tersebut, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Drama ini menayangkan episode terakhir pada 5 Januari 2021. The Penthouse dikonfirmasi akan kembali dengan dua season lagi.

Namun hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan tanggal pasti penayangan musim kedua.



Simak Video "Selamat! Halsey Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)