A Love So Beautiful, Drakor Manis Sebagai Penutup Tahun 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 08:03 WIB
A Love So Beautiful
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Di penghujung tahun 2020, muncul satu drama Korea manis yang pas menjadi tontonan. A Love So Beautiful telah resmi ditayangkan Senin (28/12) yang bisa dinantikan setiap Senin, Kamis dan Sabtu.

A Love So Beautiful merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China bertajuk sama. Menceritakan kisah asmara seorang perempuan yang menyimpan rasa kepada tetangganya selama 17 tahun.

Drama ini dibintangi oleh dua aktor muda, Kim Yo Han dan So Joo Yeon. Lalu apa sih yang membuat drama ini spesial?

1. Para Bintang Baru yang Berbakat

A Love So BeautifulA Love So Beautiful Foto: (dok. Netflix)

A Love So Beautiful menjadi debut akting Kim Yo Han yang sebelumnya populer lewat acara Produce X 1010. Sementara So Joo Yeon, memulai kariernya sebagai model sebelum merambah ke dunia akting pada 2017.

"Kim Yo Han adalah sosok yang pintar dan mampu membawakan karakter Cha Heon dengan baik," ujar sang sutradara, Seo Min Jeong, dalam jumpa pers.

2. Diadaptasi dari Drama Populer

A Love So BeautifulA Love So Beautiful Foto: (dok. Netflix)

A Love So Beautiful merupakan drama yang diadaptasi dari serial China bertajuk sama. Namun rupanya, drama ini memiliki perbedaan sendiri.

Menurut sang sutradara, versi Koreanya memfokuskan diri pada aspek yang relatable dan menambah beberapa epilog untuk memperlihatkan perasaan para karakter lebih dalam.

3. Kisah Cinta yang Tulus dan Manis

A Love So BeautifulA Love So Beautiful Foto: (dok. Netflix)

A Love So Beautiful menampilkan kisah cinta yag tulus di antara para karakternya. Sehingga, para penonton akan terbawa dan teringat akan cinta pertama masing-masing.

Selain itu, drama ini juga sangat relatable bagi fans K-Pop karena menceritakan sosok So Joo Yeon yang merupakan fangirl grup idola terkenal seperti BIGBANG.

Nah penasaran kan dengan A Love So Beautiful? Drama ini bisa disaksikan secara legal di Netflix.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)