Podcast ngedrakor!: Mr. Queen, Dilema Chef Playboy Terjebak di Tubuh Ratu

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 18:08 WIB
Mr. Queen
Podcast ngedrakor drama Korea Mr. Queen / Foto: Mr. Queen
Jakarta -

Sebagai judul pengganti drama Korea Start-Up, Mr. Queen cukup mendapat perhatian. Rating dua episode awal drama Korea Mr. Queen bahkan jauh lebih unggul dari semua episode Start-Up.

Mr. Queen merupakan karya terbaru dari sutradara Yun Seong Sik, sosok yang sebelumnya mengarahkan sederet drama Korea populer seperti Hwarang, The King's Face, hingga You Are The Best (The Best Lee Soon Shin). Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun didapuk sebagai pemeran utama dengan Choi Jin Hyuk tampil spesial di episode 1 dan suara-suara dalam hati karakter So Yong/Bong Hwan.

Mr. Queen jadi drama Korea yang dibahas di episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom yang sudah bisa didengarkan di Spotify, Anchor, Google Podcast. Play langsung di bawah ini untuk mendengarkan:

Ada giveaway berhadiah voucher berlangganan Viu di episode ini. Pertanyaan kuisnya bisa disimak di media sosial @detikhot.

Berlatar sejarah dan terinspirasi dari kisah Raja yang benar-benar hidup di masa lalu, Mr. Queen hanyalah gambaran fiksi dan tidak benar-benar terjadi.

Cerita Mr. Queen berawal dari Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang terjatuh dari apartemennya dan tercebur di kolam renang, kepalanya terbentur dasar kolam. Ketika dia sadar dia sudah ada di dalam tubuh Kim So Yong, seorang perempuan dan Ratu Joseon yang akan menikah dengan Raja Cheoljong.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada So Yong terlebih soal jiwa laki-laki yang ada di dalam tubuhnya. Tidak ada pula orang yang percaya dan banyak yang mulai menganggapnya gila.

So Yong alias Bong Hwan berusaha beradaptasi dengan kehidupan istana dan juga jabatannya sebagai seorang Ratu. Pada saat yang sama, dia pun mencoba melindungi dirinya dan So Yong dari oknum-oknum haus kekuasaan yang ingin menjatuhkan dia dari tahta.

Di saat yang sama, Bong Hwan di dalam tubuh So Yong terus mencari cara untuk kembali ke masa kini. Adegan-adegan lucu yang mengocok perut sangat kental di Mr. Queen tapi juga tetap menampilkan politik kerajaan masa lalu hingga kuliner.

Mr. Queen tayang di Viu setiap Minggu dan Senin.



Simak Video "Drama Korea yang Curi Perhatian di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)