Kim Seon Ho Ternyata Ingin Perankan Karakter Start-Up Ini

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 18:43 WIB
Kim Seon Ho, bintang drama Start-Up yang dijuluki Mr. Dimple.
Foto: Instagram/@seonho__kim
Jakarta -

Nama Kim Seon Ho sedang mencuri perhatian penonton drama Korea setelah penampilannya sebagai Han Jip Yeong dalam drama Korea Start-Up. Ternyata Kim Seon Ho menyimpan sebuah keinginan untuk karakter yang diperankannya di drama berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho bicara banyak soal hal-hal kesukaannya. Termasuk karakter yang ingin dia perankan. Rupanya Kim Seon Ho berharap bisa dapat peran karakter seperti Chul San di Start-Up.

Chul San diperankan oleh aktor Yoo Su Bin. Dia salah satu pendiri Samsan Tech bersama dengan Yong San dan Do San. Apa yang disukai Kim Seon Ho dari karakter itu, ya?

"Chul San di Start-Up bicara dengan aksen dan menurutku itu lucu. Jadi kupikir aku ingin memerankan karakter yang bicara dengan aksen," kata aktor yang juga main di variety show 2 Days and 1 Night itu.

Kim Seon Ho sudah bisa membayangkan adegan yang ingin dimainkannya dari sosok karakter yang bicara dengan aksen. Menurutnya karakter yang seperti itu akan menyenangkan buat ditonton.

"Akan sangat menyenangkan menyaksikan laki-laki dari desa berdebat dengan walikota tapi dengan aksen," katanya lalu tertawa.

Dalam wawancara yang sama, Kim Seon Ho juga menyebut bahwa dia belakangan sedang suka mendengarkan satu soundtrack Start-Up yang dinyanyikan oleh Kim Feel. Lagu tersebut berjudul One Day.

10 Momen Syuting Terakhir Start-Up, Ada Cinta Segitiga!Chul San dan Sa Ha Start-Up Foto: dok. Instagram Suzy/Stephanie Lee/Kim Do Wan

"Karena aku tahu cerita (dramanya) jadi pertama kali aku mendengarkan lagu itu aku seperti sesak dan ingin menangis. Dia (Kim Feel) adalah penyanyi yang luar biasa. Aku suka karena suaranya bagus banget," beber Kim Seon Ho.

Pada Sabtu (5/12) dan Minggu (6/12) Start-Up akan menayangkan episode terakhirnya. Drama Korea Start-Up bisa disaksikan di Netflix.

(aay/aay)