NCT Rilis MV Work It Sore Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 13:54 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT belum lama ini resmi comeback dengan merilis album RESONANCE Pt 2 bersamaan dengan lagu utama mereka, 90's Love. Hari ini, mereka akan kembali menghibur fans dengan merilis MV untuk lagu lain yang ada di dalam album terbaru bertajuk Work It.

Work It akan dirilis hari ini, Jumat (27/11) pukul 16.00 WIB di kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN. Lagu Work It dibawakan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

Lagu ini mencerminkan pandangan NCT dan keinginan mereka untuk bisa terus menari di mana saja. Video musik ini diharapkan mendapatkan banyak perhatian dengan suasana lagu yang ceria dan visual yang penuh warna.

NCT juga akan menampilkan lagu 90's Love secara perdana di program musik KBS2TV Music Bank hari ini. Seperti judulnya, 90's Love mengajak para pendengarnya bernostalgia dengan hip-hop khas tahun 90-an yang energik dan penuh warna.

NCTNCT Foto: (dok. SM Entertainment)

90's Love dibawakan oleh member yang berbeda dengan Work It. Lagu ini dinyanyikan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan.

Lirik dari lagu 90's Love menceritakan soal kenangan di masa lalu. Mereka percaya kenangan itu melampaui ruang dan waktu, yang bisa dibawa ke masa sekarang untuk menciptakan nilai baru yang unik.

Selain lagu 90's Love dan Work It, beragam lagu penuh warna juga bisa dinikmati di album RESONANCE Pt 2. Ada lagu Raise the Roof, My Everything, All About You, I.O.U, Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine.

Lagu-lagu tersebut memiliki genre berbeda yang menunjukkan beragam warna dari para member NCT. Nah, mana yang menjadi favorit kalian, NCTZen?



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)