Song Kang Dikejar Monster di Drama Korea Sweet Home

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 16:51 WIB
Sweet Home
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sweet Home merupakan webtoon thriller terkenal tak hanya di Korea, tetapi juga di Indonesia. Kisah Cha Hyeon Su melawan monster akan diwujudkan dalam sebuah drama Korea bertajuk sama.

Sweet Home menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan penayangannya tahun ini. Apalagi aktor-aktor yang membintanginya merupakan aktor Korea yang sedang naik daun.

Drama ini akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi oleh berbagai efek visual dan suara. Sweet Home membawa para penonton ke dalam cerita sebuah dunia unik ketika manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Cha Hyeon Su, seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis. Sebuah kecelakaan membuat keluarganya, kecuali dirinya, meninggal dunia. Hal ini membuat Hyeon Su hidup sebatang kara.

[Gambas:Youtube]

Kepindahannya tersebut membuat Cha Hyeon Su harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain. Bersama dengan para penghuni apartemen yang masih selamat, ia pun diharuskan melawan monster-monster yang mencoba menyerang mereka.

Netflix pun telah merilis trailer perdana untuk drama Sweet Home. Trailer tersebut memperlihatkan sekilas kengerian yang menanti di apartemen Green Home.

Sejumlah bintang Korea akan membintangi drama ini. Termasuk Song Kang (Love Alarm), Lee Jin Uk (Voice), Lee Si Young (No Mercy), hingga Lee Do Hyun (18 Again).

Sweet Home akan ditayangkan secara global pada 18 Desember 2020 di Netflix. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap Mr Sunshine hingga Goblin.

Drama ini ditulis oleh Hong So Ri, Kim Hyun Min, dan Park Seo Jeong. Studio Dragon kembali menggarap produksi ini bersama Studio N.

(dal/doc)