Podcast ngedrakor!: Kairos yang Tegang Terus!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 20:26 WIB
Podcast ngedrakor! Kairos
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Episode Podcast negdrakor! detikcom pekan ini mengulas drama Korea yang sedang tayang di MBC saat ini yaitu Kairos. Satu lagi drama Korea tentang usaha manusia mengubah takdir.

Diperankan oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young, Kairos bercerita tentang seorang pria yang kehilangan anak dan istrinya. Dipertemukan dengan seorang wanita yang kehilangan ibunya dengan cara yang misterius.

Episode Podcast ngedrakor! ini sudah bisa didengarkan di Spotify:

Yang unik dari dua karakter utama drama Korea Kairos ini adalah karena masing-masing hidup di timeline yang berbeda. Kim Seo Jin yang diperankan oleh Shin Sung Rok hidup satu bulan yang akan datang. Sementara Han Ae Ri yang diperankan oleh Lee Se Young hidup satu bulan yang lalu dari timeline Kim Seo Jin.

Tanpa sengaja mereka terhubung lewat sambungan telepon akibat hilangnya ponsel Ae Ri. Dari sambungan telepon itulah keduanya saling membantu satu sama lain untuk mengembalikan orang-orang terkasih mereka.

Disutradarai oleh Park Seung Woo, Kairos adalah salah satu drama Korea bergenre crime/thriller yang tayang tahun ini. Empat episode yang sudah tayang (delapan episode di Viu) menghadirkan ketegangan yang terus-terusan. Selalu ada sesuatu yang bikin misuh-misuh di setiap akhir episode yang sudah tayang.

Rekomendasi drama Korea yang tayang November 2020Rekomendasi drama Korea yang tayang November 2020 Foto: dok. Istimewa

Kairos ditulis naskahnya oleh Lee Soo Hyun dan diproduksi sebanyak 16 episode. Selain Shin Sung Rok dan Lee Se Young, drama Korea Kairos juga diperankan oleh Ahn Bo Hyun yang sebelumnya populer lewat Itaewon Class dan Nam Gyu Ri yang berperan sebagai istri dari Shin Sung Rok di drama ini.

Penyuka drama Korea yang berkaitan dengan pembunuhan dan investigasi polisi mungkin akan suka dengan Kairos. Balutan drama yang ada di dalamnya pun terbilang kuat dan benar-benar membawa emosi penonton ke level yang berbeda.

Kairos bisa disaksikan di Viu.

(aay/mau)