Ji Soo Tampil Dewasa di Episode Baru When I Was The Most Beautiful

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 07:00 WIB
Drama Korea When I Was The Most Beautiful
Foto: dok. MBC
Jakarta -

Episode baru When I Was The Most Beautiful akan tayang malam ini, Rabu (9/9/2020). Karakter yang diperankan Ji Soo, Hwan, kini mengubah penampilannya jadi lebih dewasa.

Spoiler Alert!

Di potongan gambar episode terbarunya, Ji Soo memancarkan aura yang berbeda. Waktu berlalu ke beberapa tahun setelah masa SMA-nya. Saat masih mengenakan seragam, Hwan adalah sosok yang bersemangat dan juga polos.

Kini lebih dewasa, Hwan terlihat lebih serius. Potongan rambutnya berubah dan tampil dengan menggunakan blazer hitam. Hwan tampak berdiri di jalan setapak menyeret sebuah koper hitam besar dan satu tas berwarna sama.

Drama Korea When I Was The Most BeautifulDrama Korea When I Was The Most Beautiful Foto: dok. MBC

Di episode sebelumnya kakak laki-laki Hwan, Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin) menikah dengan Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang). Padahal Hwan amat menyukai Oh Ye Ji sejak pertemuan pertama mereka di sekolah. Oh Ye Ji pernah mengajar sebagai guru seni di SMA tempat Hwan belajar.

Perasaan Hwan pada Oh Ye Ji ternyata tidak berubah. Kado dari Ye Ji pun masih disimpannya. Lalu Hwan diceritakan meninggalkan Korea Selatan dn episode sebelumnya. Tapi kini Hwan kembali karena sebuah alasan.

Di episode-episode When I Was The Most Beautiful berikutnya, hubungan Hwan dan Oh Ye Ji akan berubah. Tentunya akan jadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu.

Drama Korea When I Was The Most BeautifulDrama Korea When I Was The Most Beautiful Foto: dok. MBC

Di episode malam ini, seperti dijelaskan oleh tim produksi When I Was The Most Beautiful, sudah tiga tahun berlalu sejak Seo Jin menghilang di episode sebelumnya. Apa yang akan terjadi berikutnya pada hubungan Hwan dan Ye Ji akan menjadi semakin seru dan menguras emosi.

Kamu bisa menyaksikan When I Was The Most Beautiful di Viu.

(ron/nu2)