Kembalinya Joo Won Lewat Drakor Alice Setelah 3 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 15:05 WIB
drama korea
Joo Won akan main drakor berjudul Alice Foto: istimewa
Jakarta -

Joo Won merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang penampilannya selalu dinanti. Setelah 3 tahun vakum, ia kembali lewat drama bertajuk Alice.

Joo Won terakhir kali tampil di serial drama pada 2017 saat membintangi My Sassy Girl. Sebelumnya ia kerap membintangi film dan drama populer seperti Fashion King hingga Good Doctor.

Setelahnya, Joo Won menjalani wajib militer selama satu tahun lebih dan menyelesaikannya pada 2019. Alice menjadi proyek pertama yang dipilih Joo Won setelah selesai menjalani wajib militer.

Alice merupakan drama fiksi ilmiah tentang seorang detektif (Joo Won) yang menemukan keberadaan mesin waktu saat mencoba mencari pembunuh ibunya. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang sangat mirip dengan sang ibunda (Kim Hee Sun).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joo Won mengungkap detail terkait drama Alice. Bicara soal fiksi ilmiah, Joo Won berharap publik tak mengaitkannya dengan kisah-kisah lain yang menggunakan banyak CGI.

"Kadang saat orang-orang bicara soal fiksi ilmiah, mereka membayangkan produksi yang mewah dengan banyak CGI. Alice memiliki bagian seperti itu, tetapi drama ini baru karena mengambil tema fiksi ilmiah melalui keberadaan manusia," ungkap Joo Won.

"Kurasa tak banyak proyek yang menggabungkan 'manusia' dengan cerita fiksi ilmiah," lanjutnya.

Berperan sebagai detektif, Joo Won harus melakukan banyak adegan aksi di drama Alice. Ia pun menjelaskan adegan yang paling tak bisa dilupakan.

"Adegan laga di sebuah toko buku adalah adegan yang paling aku ingat. Selain karena adegan ini dibuat dalam skala yang besar, aku harus melakukan banyak adegan menggunakan kabel pengaman," pungkas Joo Won.

Drama Alice telah ditayangkan sejak 28 Agustus 2020.



Simak Video "Meggy Wulandari Bertemu Suami Barunya saat Proses Cerai dengan Kiwil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)