Aksi Jung Yu Mi-Nam Joo Hyuk Tangkap Hantu di The School Nurse Files

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 10:48 WIB
The School Nurse Files
Foto: The School Nurse Files (dok. Netflix)
Jakarta -

Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk dipertemukan dalam sebuah drama fantasi. Bertajuk The School Nurse Files, keduanya bekerjasama untuk menangkap nantu.

The School Nurse Files merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Chung Se Rang. Drama ini disutradarai oleh Lee Kyoung Mi yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Crush and Blush hingga The Truth Beneath.

Belum lama ini, The School Nurse Files merilis teaser pertama untuk drama tersebut. Teaser dibuka dengan seseorang yang bertanya kepada Eun Young (Jung Yu Mi) meelihat 'jeli'.

Jeli yang dimaksud di sini bukan makanan, tetapi sosok hantu. Walaupun terlihat menggemaskan, namun mereka kerap mengganggu dan membuat masalah. Eun Young pun bertugas menangkap mereka semua.

Bagi orang awam, Eun Young mungkin seperti sedang melakukan gerakan-gerakan aneh. Namun yang terjadi sesungguhnya, ia sedang membasmi jeli-jeli yang telah terkontaminasi.

[Gambas:Youtube]

Bekerja sebagai seorang suster di sekolah, Eun Young bertemu dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang bisa mengisi energinya. Mereka kemudian bekerjasama untuk menangkap semua hantu.

Kerja sama keduanya dalam melindungi sekolah menjadi awal dari hubungan spesial yang tak terlupakan.

Drama ini akan mulai ditayangkan pada 25 September 2020. The School Nurse Files bisa disaksikan di Netflix.

Ini adalah drama pertama Jung Yu Mi setelah tampil di Live pada 2018. Semnejak itu, ia menyibukkan diri dengan membintangi film dan tampil sebagai cameo di sejumlah drama.

Sementara Nam Joo Hyuk tampil terakhir di drama sebagai Lee Joon Ha di The Light in Your Eyes. Selain The School Nurse Files, ia juga akan membintangi 2 drama lain tahun ini, yaitu Start-Up dan Here.

(dal/dar)