Intip Bocoran It's Okay to Not Be Okay yang Tayang Malam Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 14:45 WIB
Seo Ye Ji di Its Okay To Not Be Okay
Foto: dok. tvN
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay akhirnya memasuki 2 episode terakhir. tvN pun mengungkap bocoran yang bisa dinantikan pemirsa di episode 15.

tvN mengunggah foto kebersamaan Kim Soo Hyun dan Kim Chang Wan untuk episode terbaru. Kala itu sang direktur rumah sakit, Oh Ji Wang (Kim Chang Wan), tampak berbicara kepada Moon Gang Tae di kantornya.

Kala itu Moon Gang Tae, tampak duduk sambil menunduk. Sementra Oh Ji Wang terlihat seperti menasihatinya.

Terlepas dari sikap dan metode pengobatannya yang berbeda, Oh Ji Wang terbukti membantu para pasiennya menghadapi trauma yang dialami dengan baik. Ia bahkan menjadi salah satu orang kepercayaan Moon Gang Tae dan Sang Tae.

Oh Ji Wang juga menjadi satu-satunya orang yang dipercaya oleh Moon Gang Tae soal masa lalunya dan hubungannya dengan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Go Moon Young (Seo Yea Ji).

It's Okay to Not Be OkayBocoran It's Okay to Not Be Okay episode 15 Foto: It's Okay to Not Be Okay (dok. tvN)

Sementara itu di episode sebelumnya, terungkap sosok ibu Go Moon Young sebenarnya. Kepala perawat Park (Jang Young Nam) rupanya adalah sosok yang selama ini ditakuti oleh Go Moon Young dan Moon Sang Tae, yang sudah berganti wajah.

Diperlihatkan selama ini ia sengaja bekerja di rumah sakit untuk menyaksikan suaminya yang menderita. Ia bahkan dengan sengaja membunuh Go Dae Hwan (Lee Eol).

Hal ini tentu saja membuat Go Moon Young terguncang. Kakak-beradik Moon pun memberikan perhatian dan mencoba membantu dengan cara mereka sendiri.

Namun di akhir episode 14, ibu Moon Young terlihat menculik Sang Tae. Ia bahkan meminta Kang Tae untuk datang langsung ke kastel.

Seperti apa kelanjutan kisah mereka di It's Okay to Be Not Okay? Saksikan drama ini di tvN dan Netflix pada pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)