detikHot

kdrama

Koo Ja Sung di Drama Korea Was It Love Bikin Gemas Banget! Setuju?

Rabu, 15 Jul 2020 07:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Koo Ja Sung Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea JTBC terbaru Was It Love menampilkan Song Ji Hyo dengan empat orang cowok ganteng berbeda kepribadian. Salah satunya adalah Oh Yeon Woo yang diperankan oleh aktor Koo Ja Sung.

Oh Yeon Woo di drama Korea Was It Love digambarkan sebagai seorang guru olahraga di SMP Hanbak yang ketampanannya terkenal di kalangan para siswi. Tak jarang dia menerima kado dari para muridnya. Loh kok gemas?

Sebelum nonton episode 3 Was It Love malam ini, lihat lagi yuk momen-momen gemas Oh Yeon Woo di episode 1 dan 2!

1. Bikin histeris siswi saat main basket

Koo Ja SungKoo Ja Sung Foto: dok. JTBC

Oh Yeon Woo pertama kali muncul di episode 1 Was It Love yang tayang 8 Juli lalu. Saat itu, Ha Nee (diperankan oleh Um Chae Young) yang adalah anak perempuan dari Noh Ae Jeong (diperankan oleh Song Ji Hyo) baru pindah sekolah ke SMP Hanbak. Ha Nee melihat teman-temannya meneriaki seseorang di lapangan basket.

Ternyata orang itu adalah Oh Yeon Woo. Awalnya Ha Nee tidak tahu siapa Yeon Woo. Sampai akhirnya ketika dia seorang guru melarangnya masuk ke area sekolah karena tidak menggunakan name tag, Oh Yeon Woo muncul dan membantu menjelaskan bahwa dia adalah murid baru di SMP itu.

2. Curiga pada Ibu Oh Ha Nee

Koo Ja SungKoo Ja Sung Foto: dok. JTBC

Di hari pertamanya di sekolah, Ha Nee harus berhadapan dengan siswa bandel anak orangkaya tukang bully. Karena ingin membela temannya, Ha Nee harus disidang di depan orangtua murid dan juga guru-guru. Saat itu Oh Yeon Woo membaca profil Ha Nee dan terpaku pada nama Ibu dari muridnya itu.

Oh Yeon Woo mengenali nama No Ae Jeong yang ada di profil muridnya. Ketika melihat Noh Ae Jeong masuk ke ruang guru, dia heboh sendiri dan mengejar Noh Ae Jeong.

3. "Sunbae, aku merindukanmu!"

Koo Ja SungKoo Ja Sung Foto: dok. JTBC

Noh Ae Jeong ternyata teman satu lingkungan tempat tinggal dengan Oh Yeon Woo saat masih kuliah. Senang karena bisa bertemu dengan sang senior, Oh Yeon Woo pun meledak-ledak seolah-olah masih remaja dan bukan seorang guru.

Di sebuah halte bus, dia bahkan berteriak keras "Sunbae! (Senior) Aku merindukanmu!" yang membuat semua mata tertuju pada dirinya dan Noh Ae Jeong. Momen tergemas sepanjang episode pertama!

4. Senang karena bertemu Ae Jeong

Koo Ja SungKoo Ja Sung Foto: dok. JTBC

Oh Yeon Woo punya masa lalu yang manis dengan Ae Jeong. Itulah kenapa akhirnya dia sangat bahagia ketika bisa bertemu lagi dengan sang senior. Di gymnasium, dia senyum-senyum sendiri membayangkan pertemuannya dengan Ae Jeong. Semacam ABG baru jatuh cinta nih?

5. Diselamatkan Ae Jeong

Koo Ja SungKoo Ja Sung Foto: dok. JTBC

Oh Yeon Woo yang diperankan oleh Koo Ja Sung adalah seorang yang sering jadi korban iseng teman-teman seangkatannya. Suatu hari di tempat pemandian umum, teman-teman Yeon Woo menyembunyikan pakaiannya. Sehingga dia harus diam di dalam kolam pemandian karena malu keluar tanpa busana.

Di sanalah No Ae Jeong datang dan kemudian memberikan pakaian perempuan kepada Yeon Woo. Sejak itu, Yeon Woo seperti menyimpan rasa buat Ae Jeong. Nggak heran ketika bertemu lagi, dia bahagia banget!

Was It Love tayang di JTBC setiap Rabu dan Kamis. Drama Korea ini juga tayang di Netflix.


(ron/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com