detikHot

kdrama

Rating It's Okay to Not Be Okay Terus Alami Peningkatan

Senin, 06 Jul 2020 09:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
its okay not to be okay Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Episode keenam It's Okay to Not be Okay ditayangkan pada 5 Juli 2020. Rating drama ini pun terus mengalami peningkatan.

Berdasarkan Nielsen Korea, It's Okay to Not Be Okay meraih rating 5,6 persen secara nasinal dengan puncak mencapai 5,9 persen. Serial drama tersebut juga masih berada di posisi pertama secara demografis di antara drama-drama TV kabel lain yang tayang di hari yang sama.

It's Okay to Not be Okay masih menarik penonton usia 20 hingga 49 tahun terbanyak dengan rating rata-rata 4,7 persen dengan puncak mencapai 5,1 persen.

Semakin bertambahnya episode, kisah antara Mung Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Yea Ji) semakin intens. Tentu saja hubungan keduanya melibatkan kakak Kang Tae, Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Moon Young berhasil mengajak Sang Tae ke kastil tempat tinggalnya dan memintanya menjadi ilustrator. Hal ini membuat Kang Tae khawatir, dan menyusul keduanya ke kastil tersebut.

Di saat itulah Kang Tae membeberkan masa lalu dirinya dan Moon Young yang sebenarnya. Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Nantikan episode selanjutnya, ya!

It's Okay to Not be Okay ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga bisa ditonton di Netflix.

Sementara itu, Once Again masih menjadi drama akhir pekan favorit yang ditayangkan di KBS. Menurut Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating 28,9 persen dan 33 persen di bagian kedua.

Sementara King Maker: The Change of Destiny juga menunjukkan peningkatan rating. Drama yang ditayangkan di TV Chosun tersebut meraih 5,6 persen rating.

Nah, drama akhir pekan mana yang menjadi favorit kalian?




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com