Tentang Drakor The Last Empress, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Tim detikHot - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 18:16 WIB
The Last Empress
Foto: Istimewa/Tentang Drakor The Last Empress, Ini Sinopsis dan Pemerannya
Jakarta -

The Last Empress masuk dalam jajaran drama Korea (drakor) yang menyedot perhatian. KDrama yang dibintangi oleh Jang Nara ini tayang perdana di stasiun televisi SBS pada November 2018 lalu. Last Empress disebut salah satu drakor yang mendapat rating tinggi selama penayangannya di Korea Selatan.

Pemainnya yakni bintang Korea terkenal seperti Jang Nara yang berperan sebagai Oh Sunny, aktris pertunjukan musikal yang akan menjadi permaisuri, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Na Wang Shik yang berperan sebagai bodyguard istana, Shin Sung Rok berperan sebagai putera mahkota bernama Lee Hyuk, Lee Elijah sebagai juru bicara kerajaan yang bernama Min Yoo Ra, hingga Shin Eun Kyung yang berperan sebagai ibu suri.

Drakor 52 episode ini berkisah tentang kekaisaran Korea dengan intrik politik konflik kekuasaan serta misteri. The Last Empress dibumbui sepotong kisah cinta romantis antara permaisuri dan putra mahkota. Tidak hanya jalan cerita yang serius, drama ini berisi adegan-adegan kocak putra mahkota saat mengejar kembali cinta permaisuri.

Yang tidak kalah menariknya, aktingnya Choi Jin Hyuk. Dia yang berperan sebagai seorang bodyguard kerajaan ini memiliki tampilan ganteng yang membuat penonton berdecak kagum.

Kisah The Last Empress dibuka dengan Oh Sunny yang dinikahi oleh Putera Mahkota Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Dia pun masuk keluarga kerajaan. Namun terjadi sebuah tragedi yang menggemparkan yakni sebuah pembunuhan di keluarga kerajaan.

Drakor ini menyabet penghargaan "SBS Drama Award for Top Excellence in Acting" pada 2018. Hal ini berkat penampilan berkilau Choi Jin-hyu, Shin Sung-rok, dan Jang Nara. Tak hanya itu, Jang Nara juga berhasil menggaet penghargaan dalam kategori Outstanding Korean Actress pada ajang Seoul International Drama Awards 2019. Semakin penasaran kan dengan The Last Empress?



Simak Video "Perkenalkan! Xpander dan Xpander Cross Spesial Bernuansa Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)