Sinopsis 'Welcome 2 Life', Dibintangi Aktor Rain dan Bertema Dunia Paralel

Tim detikHot - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 17:33 WIB
welcome 2 life
Foto: asianwiki/Sinopsis 'Welcome 2 Life', Dibintangi Aktor Rain dan Bertema Dunia Paralel
Jakarta -

'Welcome 2 Life' merupakan drama Korea (drakor) yang dibintangi aktor Rain dan tayang pada Juli 2019 lalu. Drama ini bertema dunia paralel sama seperti drakor yang dibintangi Lee Min Ho, 'The King: Eternal Monarch'.

Drakor yang tayang di MBC itu dibintangi Rain yang membintangi 'Full House' pada 2004. Drama ini bergenre fantasi dan romantis dan disutradarai Kim Keun Hong. Kim Keun Hong juga menyutradarai drama 'Queen Seon Deok' yang melejit pada tahun 2009. Selain itu, drakor lainnya yang telah disutradarai Kim Keun Hong yakni Make A Woman Cry (2015) dan Hur Jun, the Original Story (2013). penulis naskah dipercayakan kepada Yoon Hee Kyung yang telah lebih dulu sukses menulis naskah drama romantis Falling For Innocence.

Dalam drakor ini, Rain berakting bersama Lim Ji-Yeon dan Kwak Si Yang. Drama bertema tentang dunia paralel. Lim Ji Yeon berperan sebagai mantan pacar Rain dalam dunia nyata. Namun dalam dunia paralel, dia merupakan istri Rain. Sedangkan Kwang Si Yang berperan sebagai Koo Dong Taek, perwira polisi yang bekerja bareng Ra Shi On di dunia nyata.

Lalu bagaimana sinopsis drakor 'Welcome 2 Life'?

Drakor menceritakan tentang seorang pengacara bernama Lee Jae Sang (Rain) yang bekerja di salah satu firma hukum terbesar dan terkenal di Korea Selatan yaitu 'JK Law Firm'. Dia dikenal baik hati, namun siapa tahu dia adalah sosok yang egois dan memilih memenangkan kasus demi keuntungannya sendiri.

Hidupnya berubah saat Jae Sang mengalami kecelakan mobil dan membuat dirinya ditarik ke dunia paralel. Di dunia paralel, Jae Sang bekerja sebagai seorang jaksa dan telah menikah dengan Ra Shi-On (Lim Ji-Yeon). Namun di dunia nyata Jae Sang sudah lama putus dengan Ra Shi-On.

'Welcome 2 Life' terdiri dari 32 episode. Drama ini bisa ditonton di situs yang menyediakan drama Korea dan dapat diakses secara legal baik di ponsel dan komputer, serta tentu saja ada terjemahan bahasa Indonesia.



Simak Video "Lee Min Ho Donasikan Rp 3,5 Miliar untuk Cegah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)