Episode 3 Tayang Hari Ini, Intip Bocoran It's Okay to Not Be Okay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 17:16 WIB
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay
Foto: dok. tvN
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay mendapatkan sambutan positif setelah menayangkan dua episode pertama pekan lalu. Episode lanjutannya pun dinanti-nanti oleh penonton.

It's Okay to Not Be Okay bercerita tentang sosok Mun Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang perawat di rumah sakit jiwa yang tak punya waktu untuk menjalin asmara. Ia merawat kakak satu-satunya, Mun Sang Tae (Oh Jung Se), yang memiliki gangguan spektrum autis.

Di sisi lain Go Mun Yeong (Seo Yea Ji) merupakan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial. Mun Sang Tae adalah penggemar berat buku-buku Go Mun Yeong.

Episode pertama dan kedua menceritakan pertemuan antara Mun Kang Tae dan Go Mun Yeong. Juga bagaimana hubungan mereka berubah ke arah yang lebih dekat.

Jelang penayangan episode 3, pihak produksi It's Okay to Not Be Okay merilis teaser foto terbaru. Dalam foto-foto tersebut, Go Mun Yeong secara mengejutkan muncul sebagai instruktur bidang sastra yang berkunjung ke rumah sakit tempat Mun Kang Tae bekerja.

Melihat kehadiran Go Mun Yeong, Mun Kang Tae tampak tidak senang. Ditambah lagi, mereka berdua sama-sama berada di rumah sakit yang terletak di tempat asal Go Mun Yeong dan Mun Kang Tae.

Keduanya sama-sama memiliki cerita dan trauma tersendiri mengenai kota tersebut.

"Kota Sungjin, yang akan menjadi latar dari drama ini, adalah tempat di mana cerita dimulai. Ini juga tempat yang menyimpan trauma masa lalu yang dialami oleh Mun Kang Tae dan Go Mun Yeong," ujar So Jae Hyun sebagai produser.

"Tonton terus episode-episode ke depan untuk melihat bagaimana kedua karakter menghadapi trauma dan semakin berkembang karenanya. Walaupun cukup aneh, namun kisah cinta yang unik dari drama ini akan segera dimulai. Nantikan terus, ya!" pungkasnya.

Episode ketiga dari It's Okay to Not Be Okay akan ditayangkan hari ini, Sabtu (27/6) pukul 19.00 WIB. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Running Man dan Beberapa Drama Korea Berhenti Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)