detikHot

kdrama

Tolak Bintangi Drama Rp 466 M, Won Bin Jadi Sorotan

Rabu, 24 Jun 2020 11:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Won Bin Foto: Dok. OLZEN
Jakarta -

Kembalinya Won Bin ke layar kaca selalu dinanti para penggemar. Namun sudah 10 tahun sang aktor memilih untuk tak membintangi drama apa pun.

Won Bin tak hanya satu kali mendapatkan tawaran untuk membintangi drama. Namun berbagai alasan membuat suami dari Lee Na Young tersebut menolak berbagai tawaran.

Seperti belum lama ini, Won Bin menolak tawaran untuk membintangi drama The Immortal. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang tak bisa meninggal dunia hingga usia 600 tahun.

Dikutip dari Naver, drama tersebut menghabiskan biaya produksi sebesar 40 juta Won atau senilai Rp 466 miliar. Menurut sumber, Won Bin menolak membintangi The Immortal karena merasa terbebani kembali berakting.

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya. Padahal sudah banyak yang menantikan kembalinya Won Bin ke dunia hiburan.

Penolakan demi penolakan yang dilakukan oleh Won Bin pun kembali menjadi sorotan publik. Pada 2016, Won Bin pernah ditawari untuk bermain film Still Life.

Namun ia menolak bergabung dalam film tersebut karena adanya perbedaan antara film aslinya, yang merupakan film produksi Inggris, dengan versi adaptasi.

Won Bin terakhir kali membintangi sebuah produksi adalah ketika bermain di film The Man from Nowhere. Drama ini bercerita tentang mantan agen rahasian yang berusaha mencegah mafia perdagangan anak.

Akting Won Bin di film ini dipuji berhasil menunjukkan film aksi yang luar biasa. The Man From Nowhere ditayangkan pada 2010, yang mana sudah 10 tahun lalu.

Walaupun begitu, Won Bin tak sepenuhnya menghilang. Ia banyak membintangi sejumlah iklan dan juga mengambil tawaran endorse. Sehinga keputusannya untuk tak kembali berakting kerap menuai kritikan.

Sementara itu masih belum ada komentar terkait hal ini dari pihak Won Bin.




Simak Video "Pihak Syakir Daulay Minta Royalti Sesuai Algoritma YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com