detikHot

kdrama

Seo Ye Ji dan Momen Mempesonanya di It's Okay to Not Be Okay

Rabu, 24 Jun 2020 07:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay sudah mulai tayang pada Jumat pekan lalu. Mengambil slot tayang Jumat-Sabtu malam di tvN, drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini langsung mencuri perhatian.

Seo Ye Ji memerankan karakter bernama Go Moon Young di drama ini. Sosok misterius yang digambarkan penuh dengan luka batin. Namun setelah bertemu dengan Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, luka batinnya mulai terobati.

Di dua episode pertama, Seo Ye Ji hadir dengan penampilan yang tak cuma anggun. Namun juga langsung menempatkannya ke daftar karakter perempuan kuat di dalam drama Korea.

Berikut beberapa momen mempesona Seo Ye Ji sebagai Go Moon Young di dua episode pertama It's Okay to Not Be Okay:

Pertemuan pertama

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN


Go Moon Young pertama kali bertemu dengan Moon Kang Tae di rumah sakit tempat Moon Kang Tae bekerja. Hari itu, Go Moon Young yang adalah seorang penulis cerita anak-anak terkenal dijadwalkan tampil membacakan cerita buat pasien anak-anak di rumah sakit.

Moon Young kepergok merokok oleh Moon Kang Tae di taman rumah sakit. Sedikit adu mulut terjadi ketika Kang Tae meminta Moon Young mematikan rokoknya.

Go Moon Young kerap tampil dalam busana hitam dalam setiap event publik. Seperti yang digunakannya ketika menghadiri acara rumah sakit ini.

Di restauran

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN


Karakter Go Moon Young yang agak "ekstra" ditampilkan dalam sebuah adegan di restauran. Saat sedang makan siang menikmati steak dan wine, Go Moon Young makan di meja khusus di sudut sebuah restauran. Agar tidak ada orang yang mendekat, dia pun memasang barikade dari rantai.

Di momen yang sama, Go Moon Young menghadirkan sisi misterius yang cukup mengerikan. Kontras dengan pekerjaannya sebagai penulis cerita yang disukai oleh anak-anak, dia selalu tampil dengan aura yang kuat dan terkesan menakutkan.

High heels dan dress pendek

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN


Go Moon Young memiliki kepribadian yang sangat kuat. Terbentuk dari masa lalunya yang terbilang kelam. Mungkin itu juga alasan kenapa dia menyukai warna-warna gelap dan hitam. Seperti ilustrasi karakter dalam bukunya yang meski buat anak-anak, namun agak menyeramkan (seperti karakter-karakter rekaan Tim Burton dalam film Corps Bride).

Di satu event tanda tangan, Go Moon Young terlihat anggun menggunakan dress rok pendek berwarna hitam. Dipadu dengan stocking tinggi dan high heels.

Bisa bikin kamu salah fokus

Drama Korea It's Okay not To Be OkayDrama Korea It's Okay not To Be Okay Foto: dok. tvN


Kamu mungkin boleh bilang tertarik menyaksikan It's Okay to Not Be Okay karena Kim Soo Hyun. Tapi Seo Ye Ji di sini dijamin bikin kamu salah fokus. Dalam setiap adegan, dia selalu bisa menyampaikan dialog yang bikin emosi kamu terusik. Antara kesal tapi juga jadi sayang.

Di satu adegan di belakang panggung, Go Moon Young yang kesal hampir menusuk seorang pasien yang mencoba mengajak anaknya bunuh diri. Moon Kang Tae menghalangi dengan menggenggam mata pisau dan membuat tangannya berdarah.

Dark princess

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN



Di prolog episode 1, Seo Ye Ji tampil dengan busana princess serba hitam. Dengan rambut tergerai dan berdiri di balkon kerajaan. Meski berstatus princess namun dia seperti terkungkung. Ada kesedihan yang terpancar di wajahnya dan penonton akan bisa merasakannya.

Karakter Go Moon Young sangat rumit karena masa lalunya yang sedikit demi sedikit diungkap sejak episode 1. Sepanjang dua episode kita sudah tahu bahwa Go Moon Young besar di keluarga yang bermasalah dan pernah nyaris dibunuh oleh Ayahnya.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode 3 dan episode 4 akan tayang akhir pekan ini.


(ron/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com