detikHot

kdrama

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Lebih Disukai Para Ahjumma

Minggu, 21 Jun 2020 18:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Poster Drama Korea Psycho But Its Okay Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode 1 drama Korea It's Okay to Not Be Okay mendapat sambutan yang positif dari segi rating. Terlebih dari para ibu-ibu dan perempuan berusia 40-an alias para ahjumma.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu menempati urutan pertama di slot jam tayang stasiun televisi kabel. It's Okay to Not Be Okay mengalahkan semua tayangan di jam penayangan yang sama.

Rating rata-rata It's Okay to Not Be Okay di Korea Selatan mencapai 6,1 persen hingga mencapai puncaknya di 7,0 persen. Uniknya, Nielsen Korea juga mencatat angka yang tinggi untuk demografi penonton berusia 40 tahun ke atas.

Rata-rata demografi penonton It's Okay to Not Be Okay berada di rentang usia 20 hingga 49 tahun. Kalau dilihat lebih detail, sekitar 10,6 persen penonton drama ini adalah perempuan yang berada di usia 40 tahunan.

It's Okay to Not Be Okay mulai tayang pada Sabtu (20/6/2020). Episode 2 It's Okay to Not Be Okay akan tayang malam ini Minggu (21/6/2020) melanjutkan kisah pertemuan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Sementara itu drama baru SBS yang juga tayang di Netflix yaitu Backstreet Rookie mengalami kenaikan rating di episode kedua. Yang tertinggi di saluran terestrial tetap dipegang oleh Once Again yang tayang di KBS dengan rating rata-rata 28,8 persen dalam dua bagian.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com