detikHot

kdrama

It's Okay to Not Be Okay Episode 1, Tangan Kim Soo Hyun Berdarah

Minggu, 21 Jun 2020 07:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Drama Korea Its Okay not To Be Okay Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tayang perdana pada Sabtu (20/6/2020) malam. Kim Soo Hyun sudah berdarah-darah di episode pembuka ini.

It's Okay to Not Be Okay adalah sebuah serial televisi komedi romantis berbalut drama dan romansa. Kim Soo Hyun memerankan Moon Kang Tae dalam serial ini.

Moon Kang Tae adalah seorang petugas kesehatan yang bekerja di klinik kesehatan jiwa yang dalam hidupnya tidak pernah memberi ruang untuk cinta. Di drama ini, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji memerankan Go Moon Young. Dia adalah sosok penulis buku cerita anak-anak yang punya masalah antisosial dan juga gangguan kepribadian. Go Moon Young tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencintai.

Di episode pertama semalam, Moon Kang Tae dan Go Moon Young bertemu untuk pertama kalinya. Dalam sebuah adegan Go Moon Young terlihat mengenakan busana hitam dan memegang pisau. Moon Kang Tae dengan kalem menahan dan menggenggam pisau itu sampai membuat tangannya berdarah.

Drama Korea It's Okay not To Be OkayDrama Korea It's Okay not To Be Okay Foto: dok. tvN


Episode 2 It's Okay to Not Be Okay akan tayang malam ini, Minggu (21/6/2020) di tvN dan Netflix. Tak hanya menceritakan kisah cinta, beragam kisah berbeda juga bisa dinantikan oleh penonton. Bahkan kisah-kisah tersebut bisa saja mewakili perasaan siapa pun yang menyaksikan.

"It's Okay to Not Be Okay memperlihatkan berbagai macam keadaan dengan karakter yang berbeda. Penonton bisa tenggelam ke dalam kisah yang berbeda setiap menonton ulang dramanya," ungkap Kim Soo Hyun.

Oh Jung Se, aktor yang memerankan kakak laki-laki Kim Soo Hyun dalam drama ini mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan oleh karakternya. Ia menyebut penonton akan merasakan pengalaman yang berbeda.

"Kebanyakan drama membuat penonton jatuh cinta pada karakternya. Namun drama kami membuat orang bertanya-tanya, 'Apakah aku bisa memberikan kasih sayang kepada orang ini? Apakah aku bisa berempati dengan karakter ini?'" tambahnya.

detikcom belum lama ini mengobrol bersama Kim Soo Hyun dan pemeran drama It's Okay to Not Be Okay. Kamu bisa membaca semua artikelnya di sini.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com