Serial Populer Money Heist Bakal Diadaptasi ke Versi Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 11:43 WIB
Money Heist
Foto: Dok Netflix
Jakarta -

Money Heist masih menjadi salah satu serial Netflix paling populer dan dinanti kelanjutannya. Kabarnya, serial ini akan diadaptasi menjadi versi Korea.

Dikutip dari Ilgan Sports, BH Entertainment dan rumah produksi ZIUM Contents bekerjasama untuk membuat remake serial Money Heist. Mereka disebut sudah memulai proses produksi, dan tengah berdiskusi dengan Netflix soal penayangannya.

Kabar ini tentunya disambut positif oleh publik Korea Selatan. Apalagi Money Heist juga sangat digemari di sana.

Publik bahkan sudah membuat aktor dan aktris impian yang diinginkan untuk membintangi versi Korea dari Money Heist. Bae Doo Na dinilai cocok membintangi Tokyo, sementara Jo Jin Woong dinilai pas memerankan Profesor.

Masih belum banyak informasi yang bisa digali mengenai adaptasi ini. Yang pasti Money Heist versi Korea saat ini tengah dalam tahap pengembangan.

BH Entertainment merupakan manajemen yang membawahi sejumlah aktor besar seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, hingga Kim Go Eun. Sebelumnya mereka juga menggandeng ZIUM Contents untuk menggarap versi Hollywood dari film horor populer di Korea Selatan, Gonjiam: Haunted Asylum.



Simak Video "Bermain Ala Money Heist di Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)