Sinopsis Drama Korea VIP Lengkap dan Daftar Pemainnya

Puti Yasmin - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 15:56 WIB
KDrama VIP
Foto: (dok.KDrama VIP)/Sinopsis Drama Korea VIP Lengkap dan Daftar Pemainnya
Jakarta -

Drama Korea VIP tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, drama ini menceritakan hidup pasangan suami istri yang berantakan karena munculnya wanita ketiga atau pelakor.

VIP sendiri dirilis pada akhir 2019 lalu. Drakor ini ditayangkan di channel SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea. Penasaran bagaimana cerita dan daftar pemainnya?

Drama Korea VIPDrama Korea VIP Foto: Istimewa

Berikut sinopsis drama korea VIP dan daftar pemainnya:

1. Daftar Pemain

Drama Korea VIP dibintangi oleh aktris cantik Jang Na Ra yang berperan sebagai Na Jung Sun. Sebelum bermain di drama ini, ia telah banyak tampil dalam beberapa judul drama, seperti The Last Empress di tahun 2018.

Selain itu, ia juga bermain dalam drama Go Back Couple dan Housewife Detective di tahun 2017. Selain itu, ada juga Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon.

Sang Yoon juga aktor yang tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Pasalnya, ia pernah meraih penghargaan dalam ajang KBS Drama Awards di tahun 2016 kategori Excellent Actor dan Best Couple Awards.

2. Sinopsis

Drama Korea VIP menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Sung Joon di belakang Jung Sun. Usut punya usut, wanita yang menjadi pelakor di balik itu adalah salah satu dari tim mereka.

Diketahui, Sung Joon dan Jung Sun bekerja dalam perusahaan dan tim yang sama. Mereka merupakan personal shopper khusus orang-orang kaya atau VIP di pusat perbelanjaan.

Episode 1 pun menceritakan bagaimana awal mula Jung Sun dan Sung Joon bertemu. Selanjutnya, drama ini akan menggambarkan bagaimana perjuangan Jung Sun mencari tahu siapa pelakor sebenarnya.

Drama Korea VIPDrama Korea VIP Foto: Istimewa

3. Rating

Berdasarkan data Nielsen Korea atau perusahaan yang memberikan data rating penyiaran, episode 1 VIP mendapatkan rating 5,9% dan 6,8%. Kemudian, di episode terakhir, drama ini berhasil mencapai rating tertinggi, yakni rata-rata 15,9% dan puncaknya 20,7%.



Simak Video "Mau Nonton Drakor Perlu Lihat Rating Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)