Naver Bikin Drama Korea versi Audio, Dibintangi Chanyeol EXO hingga Kang Sora

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 19:39 WIB
Audio Cinema Naver
Foto: dok. Naver & Studio N
Jakarta -

Sebuah inovasi muncul dari industri drama Korea Selatan. Naver dan Studio N bakal merilis drama Korea versi hanya audio saja.

Diberi nama "audio cinema", deretan aktor dan aktris ikut bergabung dalam proyek ini. Di antaranya Chanyeol EXO, Lee Se Young, Lee Je Hoon, Yoo In Na, Kim Dong Wook dan Kang Sora. Semuanya akan memerankan tiga judul sinema suara yang berbeda.

Chanyeol EXO dan Lee Se Young akan menyumbangkan suara sekaligus berakting untuk drama berjudul Pit-A-Pat Pit-A-Pat (judul terjemahan langsung). Sinema suara ini diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

Audio cinema atau sinema suara yang diproduksi Naver dan Studio N ini akan menyajikan pengalaman berbeda buat pecinta drama Korea. Jika biasanya mereka disajikan visual yang memanjakan mata di layar kaca, maka kini imajinasi mereka ditantang untuk menjadi liar dengan hanya mendengarkan suaranya saja.

Tentu saja sinema suara ini hanya ditujukan untuk mereka yang mengerti bahasa Korea saja. Karena tidak ada keterangan lebih lanjut apakah drama Korea ini akan dirilis dalam bahasa-bahasa berbeda.

Pit-A-Pat Pit-A-Pat yang diperankan Chanyeol EXO dan Lee Se Young berkisah tentang anak SMA bernama Bae Soo Goo. Seorang siswa yang bermimpi menjadi desainer pakaian renang dengan rahasia kehidupan ganda yang seru. Simak teasernya di bawah ini:

[Gambas:Instagram]


Sementara itu Lee Je Hoon dipasangkan dengan Yoo In Na dalam sinema suara berjudul Falling Asleep Next to You. Sedangkan Kim Dong Wook dan Kang Sora akan memerankan sinema suara berjudul Man and Woman.

Audio Cinema NaverAudio Cinema Naver Foto: dok. Naver & Studio N



Audio cinema ini akan tayang di platform streaming Naver. Sebagai sinema suara pertama di Korea Selatan, semua judulnya akan dirilis pada 18 Juni mendatang.

(ron/nu2)