Apa Kabar Produksi Musim Kedua Arthdal Chronicles?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 10:32 WIB
Arthdal Chronicles
Foto: (Arthdal Chronicles/Instagram tvN)
Jakarta -

Musim kedua 'Arthdal Chronicles' terus dinanti oleh penikmatnya. Sebelumnya, pihak tvN berjanji akan memulai produksi di paruh kedua 2020.

Namun menurut sejumlah pemberitaan di Korea Selatan, produksi 'Arthdal Chronicles' harus ditunda karena COVID-19. Diketahui sejumlah produksi film dan drama di Korea harus dihentikan karena pandemi yang tidak berkesudahan.

Pihak tvN sebelumnya berencana merilis musim kedua 'Arthdal Chronicles' pada 2021. Namun drama tersebut belum lama ini dikeluarkan dari daftar drama yang akan dirilis 2021.

Mengenai hal ini, pihak studio produksi, Studio Dragon, menyebut rencana perilisan musim kedua 'Arthdal Chronicles' masih belum diputuskan. Sampai sekarang, pihak produksi masih terus mendiskusikan masalah ini.

"Rencana untuk merilis musim kedua 'Arthdal Chronicles' menjadi tidak jelas karena COVID-19. Kami masih terus mendiskusikan jadwal produksi," ungkap studio.

Sebelumnya, tvN mengumumkan musim kedua 'Arthdal Chronicles' akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan.

Kim Kyu Tae sebelumnya sukses menyutradarai sejumlah drama populer seperti 'Iris' hingga 'That Winter, The Wind Blows'. Sementara Hong Jong Chan pernah bekerja dalam produksi 'Life' hingga 'Her Private Life'.



Simak Video "Hadir di Pemakaman, Nikita Mirzani Kenang Sosok Sapri Pantun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)