Sinopsis Go Go Squid, Drama Populer di China

Tim detikHot - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 10:54 WIB
Go Go Squid
Foto: imdb/Sinopsis Go Go Squid, Drama Populer di China
Jakarta -

Bukan cuma Korea Selatan yang pandai membuat drama. China juga piawai membuat drama yang mengoyak-oyak perasaan penontonnya, salah satunya Go Go Squid.

Go Go Squid disebut sebagai serial televisi China paling populer dalam jajak pendapat oleh The Beijing News. Drama ini berdasarkan novel 'Stewed Squid with Honey' oleh Mo Bao Fei Bao. Drama ini rilis pada tahun 2019 dan berjumlah 41 episode.

Sinopsis drama Go Go Squid ini berfokus pada percintaan antara mahasiswa komputer Tong Nian (Yang Zi) dan Han Shang Yan (Li Xian), seorang gamer profesional.

Tong Nian juga merupakan penyanyi sampul online terkenal. Dia menggunakan nama Little Squid online pada media sosialnya dengan pengikut lebih dari 1 juta penggemar. Dia bahkan kerap mengadakan acara meet and greet.

Gadis itu biasanya berani, namun saat bertemu Han Shang Yan, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Han Shang Yan bertipe dingin dan bukan tipe pria yang mudah tertarik pada perempuan. Di sini, Tong Nian mengungkapkan upaya gigihnya sampai menarik perhatian Han Shang Yan.

Meski bertipe dingin, Han Shang Yan perhatian pada timnya. Dia berusaha mewujudkan cita-cita membawa timnya berjuang di kejuaraan internasional demi mengharumkan nama bangsa.

Tong Nian pun berkeinginan mewujudkan cita-citanya mendapatkan gelar S3 dengan dukungan Han Shan Yang. Keduanya saling mendukung dan mendorong dalam perjalanan menuju impian mereka. Dapatkah mereka meraih impian mereka?
Rencananya drama Go Go Squid ini akan dibuat season 2-nya. Benarkah?



Simak Video "Tips Untuk Tidak Cepat Ambil Keputusan Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)