5 Alasan Drama Korea 'Backstreet Rookie' Wajib Ditunggu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 13:46 WIB
Drama Korea Backstreet Rookie
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jelang akhir drama Korea 'The King: Eternal Monarch', drama Korea baru berjudul 'Backstreet Rookie' sudah antre untuk tayang di slot jam yang sama. Apa sih yang menarik dari drama ini?

Berikut lima alasan drama 'Backstreet Rookie' wajib kamu tunggu dan harus masuk daftar tonton kamu di bulan Juni ini:

1. Pesona Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat sebuah karakter yang kali ini cukup berbeda. Di 'Backstreet Rookie' dia akan memerankan karakter bernama Choi Dae Hyun, seorang pemilik mini market yang (tentu saja) ganteng.

Ji Chang Wook ingin menampilkan pesona yang berbeda dalam memerankan Dae Hyun. Proyek ini juga jadi spesial buat dirinya karena sudah lama sang aktor ingin bekerja sama dengan sutradara Lee Myung Woo.

Drama Korea 'Backstreet Rookie'Drama Korea 'Backstreet Rookie' Foto: Istimewa



2. Menampilkan pentingnya sebuah toko kelontong

Mini market/toko kelontong dalam drama Korea adalah sebuah elemen yang kerap muncul dan selalu jadi hal penting. Tempat ini jadi lokasi penting buat hubungan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dalam drama 'The Heirs'.

Di 'Backstreet Rookie', nggak cuma akan jadi pertemuan antara karakter Ji Chang Wook dengan lawan mainnya yaitu Kim Yoo Jung. Tapi toko kelontong di drama ini juga jadi tempat di mana masyarakat sekitar mendapatkan perasaan tenang dan perut kenyang.

Ji Chang Wook - Aktor Korea SelatanJi Chang Wook - Aktor Korea Selatan Foto: Istimewa



3. Kembalinya Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama

Talenta aktris Kim Yoo Jung memang sudah nggak perlu diragukan lagi. Sejak memulai kariernya sebagai aktris cilik, kariernya di industri drama televisi Korea semakin bersinar setelah kini dirinya beranjak dewasa.

Kim Yoo Jung dipilih memerankan lawan main sekaligus love interest dari karakter Ji Chang Wook. Dia akan melakoni karakter bernama Jung Saet Byul yang bekerja shift malam di mini market milik Choi Dae Hyun. Tentu pesona Kim Yoo Jung akan sayang untuk dilewatkan.

Drama Korea 'Backstreet Rookie'Drama Korea 'Backstreet Rookie' Foto: Istimewa



4. Komedi-romantis yang ringan dan menghibur

'Backstreet Rookie' tidak hanya menawarkan cerita romantis antara dua karakter utamanya. Namun selipan komedi pun jadi bumbu yang menjanjikan tawa pemirsa. Tidak hanya itu, deretan karakter pendukung pun siap meramaikan drama ini.

Di antaranya Seo Ye Hwa dan Yoon Soo yang akan memerankan karakter sahabat karib Kim Yoo Jung di SMA. Kisah persahabatan mereka jadi salah satu elemen penting dalam drama ini.

Drama Korea 'Backstreet Rookie'Drama Korea 'Backstreet Rookie' Foto: Istimewa



5. Mengisi kekosongan setelah 'The King: Eternal Monarch' tamat

Tentu setelah kisah Lee Gon dan Kang Tae Eul berakhir, Jumat dan Sabtu malam kamu akan terasa kosong. Nah, setelah kepala kamu dipusingkan dengan serangkaian teori di 'The King: Eternal Monarch', mungkin 'Backstreet Rookie' bisa menjadi penawarnya.

'Backstreet Rookie' akan tayang mulai 12 Juni 2020.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)